Deasy Bouman

  • Whatsapp


Deasy Bouman mungkin nama ini sudah tidak asing lagi untuk anda kenal. Dalam dunia entertainment Tanah Air, Deasy dikenal sebagai aktris, model serta pelawak yang cukup sering tampil di berbagai acara Televisi tanah air.

Ia memulai debutnya di dunia selebriti Indonesia semenjak tahun 2003 silam dan masih aktif sampai saat ini. Deasy adalah wanita kelahiran kota Yogyakarta pada tanggal 12 Desember 1992 silam. Meskipun masih berusia 24 tahun namun karirnya sudah berhasil melambung tinggi.

Meskipun berkebangsaan Indonesia, namun rupanya wanita cantik ini merupakan keturunan blasteran dari Eropa tepatnya di Swiss dan Jawa. Ibunya bernama Tri Rahayu asli dari Jawa sementara sang ayah yang bernama Beat A Bouman adalah kebangsaan Swiss.

Nama Deasy banyak dikenal masyarakat lewat perannya di Kejar Tayang yang merupkan acara komedi situasu atau Komsit yang sering kali tayang di Trans TV.

Selain itu, Deasy pun juga kerap kali membintangi banyak judul FTV Tanah Air, diantaranya berjudul Zoya, I Hate Valentine, Pcaran Kodok Lala, Ketoprak Cinta, Pacar Gue Ningrat, Setulus Kasih Ibu, Bibik Juga Manusia, Ternyata Dia Bukan Pangeran Impianku dan masih banyak lagi judul FTV lainnya. Dalam FTV ini Deasy Bouman pun juga telah berduet dengan lawan mainnya yang juga dari kalangan aktris dan aktor profesional.

Tak hanya itu saja, ia pun juga kerap kali membintangi acara komedi lainnya diantaranya adalah Saatnya Kita Sahur atau SKS yang tayang di Trans TV setiap bulan puasa saat menjelang sahur. Acara komedi lainnya berjudul Kejar Tayang dan Sketsa.

Wanita pemeluk agama kristen inipun juga sering tampil sebagai presenter di acara infotainment bernama Kabar Kabari.

Nama Lengkap : Deasy Bouman
Nama Panggilan : Deasy Bouman
TTL : Yogyakarta, 12 Desember 1992
Nama Ayah : Beat A Bouman (Swiss)
Nama Ibu : Tri Rahayu (Yogya)
Agama : Kristen
Pekerjaan : Aktris, Pelawak, Presenter
Kewarganegaraan : Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *