Sinta Bachir

  • Whatsapp


Sinta Bachir adalah artis ternama yang berkebangsaan Indonesia. Ia berprofesi sebagai penyanyi, aktris dan model di dunia entertainment Tanah Air. Shinta lahir di Wonosobo pada tanggal 7 Februari 1986 silam. Ia mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia semenjak bermain dalam sebuah film horor berjudul Suster Keramas.

Artis berusia 31 tahun tersebut memulai karirnya di dunia hiburan Tanah Air pada tahun 2009 dan masih aktif sampai sekarang. Dalam debutnya di dunia selebriti, ia sudah membintangi berbagai peran dalam film-film terkenal diantaranya berjudul Suster Keramas pada tahun 2009, dilanjutkan film Taring pada tahun 2010, Lihat Boleh Pegang Jangan, Mati Muda di Pelukan Janda, Pulau Hantu 3 dan masih banyak film lainnya yang kebanyakan bertema horor.

Tak hanya berman di film saja, Shinta pun juga kerap kali tampil sebagai artis pemeran sinetron diantaranya berjudul Ji Ung Pendekar Cabe Rawit, ABG Jadi Manten, Emak Ijah Pengen Ke Mekkah dan lain-lain. Ia pun juga kerap kali membintangi berbagai judul FTV Tanah Air salah satunya berjudul Si Inem Cantik.

Shinta pun kemudian diketahui telah menjalani pernikahan secara sirih pada beberapa waktu silam dengan mantan Kapolda Metro Jaya yang memiliki pangkat bintang tiga. Akan tetapi kemudian pada tahun 2012 keduanya tak lagi berhubungan baik pasca sang istri resmi mengetahui hubungan antara keduanya.

Artis seksi ini pernah memiliki image kurang sedap dimata publik pada saat beredar sebuah video dirinya yang berganti baju di dunia sosial media.

Namun kini setelah video tersebut menjadi viral, Shinta pun tampil berbeda dengan menutup auratnya, artis cantik ini mantap untuk berhijab. Akan tetapi tak lama setelah itu entah kenapa pada saat melakoni syuting Shinta terlihat sudah tak lagi berhijab.

Nama Lengkap : Shinta Bachir
Nama Panggilan : Shinta Bachir
Tempat Tanggal Lahir : Wonosobo, 7 Februari 1986
Zodiak : Aquarius
Pekerjaan : Penyanyi, Aktris, Model
Agama : Islam
Twitter : nushintabachir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *