Roger Danuarta

  • Whatsapp


Roger Danuarta pria yang merupakan aktor dan penyanyi Indonesia. Ia sudah lama dikenal dalam dunia entertainment tanah air. Roger merupakan anak dari seorang penata rambut ternama Johnny Danuarta.

Pria tampan ini lahir di Jakarta pada tanggal 20 Mei 1982 silam. Ia memulai karir di dunia entertainment pada tahun 2001 silam. Roger mengawali debutnya sebagai artis pemeran Indonesia. Anak sulung ini membintangi sebuah sinetron berjudul Cinta Berkala Noda. Ayah Roger cukup berperan andil membujuk puteranya tersebut agar mengikuti casting sinetron ini.

Ingin anaknya menjadi aktor ternama, Johnny pun begitu rajin untuk mendaftarkan anaknya tersebut ke beberapa agensi serta rumah produksi. Bahkan sang ayah juga mendaftarkan Roger untuk mengikuti les bernyanyi di tempat ternama Chossy Pratama.

Usaha sang ayah pun berhasil menuai kesuksesan untuk sang anak. Roger berhasil membintangi banyak judul sinetron bahkan sampai saat ini. Ia membintangi berbagai judul diantaranya Siapa Takut Jatuh Cinta, Amanda, Cewekku Jutek, Yang Muda Yang Bercinta, Anakku Bukan Anakku, Ada Apa Denganmu dan masih banyak lagi judul lain yang sudah dibintangi oleh Roger tersebut.

Roger merupakan artis pemeluk agama kristen. Ia adalah anak pertama dari pasangan suami istri bernama Johnny Danuarta dan Eeng Wiratmaja.

Selain bermain sinetron, ia pun juga turut andil bermain dalam film berjudul Penjaga Gunung Bromo di tahun 2010, di tahun 2017 ini Roger juga bermain sinetron berjudul Hitam & Putih.

Nama : Roger Danuarta
Lahir: 20 Mei 1982 (34 tahun), Jakarta
Tinggi: 1,77 m
Saudara kandung: Michael Danuarta, Vanessa Danuarta
Orang tua: Eeng Wiratmadja, Johnny Danuarta
Mantan Pasangan: Shandy Aulia
Agama : Kristen Protestan
Aktif dari : 2001 sampai sekarang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *