Adinda Azani

  • Whatsapp


Adinda Azani adalah artis pemeran indonesia yang cukup sering membintangi banyak judul sinetron dan FTV Indonesia. Karir pemilik nama lengkap Adinda Rizki Aprilia Azani ini mulai dikenal tanah air ketika dirinya membintangi sebuah sinetron berjudul Inayah pada tahun 2009 lalu.

Lepas dari sinetron tersebut, gadis yang lahir pada tanggal 22 April 1994 itu terus menerus kebanjiran job hingga saat ini dalam dunia akting. Ia juga dikenal lewat aktingnya dalam sinetron Tendangan Si Madun Musim 2 dan Musim 3 dari tahun 2012 hingga 2013. Adinda dikenal sebagai aktris yang ramah dan kalem.

Perempuan kelahiran Bogor tersebut berhasil menghadirkan akting yang cukup menarik dan berkualitas hingga membuatnya mendapatkan banyak tawaran bermain dalam FTV, sudah banyak judul FTV yang dibintangi oleh Adinda Azani, contohnya Tilang Cinta Sang Polwan, Si Cnatik Supir Angkot, Miss Nyinyir Jatuh Cinta dan masih banyak lagi judul lainnya.

Adinda Azani juga pernah membintangi sebuah sinetron mini seri bersama dengan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina pada tahun 2016 kemarin. Judul sinetron yang dibintanginya kala itu adalah Betapa Aku Mencintaimu yang ditayangkan di SCTV.

Saat ini diketahui bahwa wanita pemeluk agama islam tersebut sedang berpacaran dengan Adhitya Alkatiri. Adinda merupakan anak dari pasangan suami istri Ade Suryadi dan Tuti Mutiarsih.

Nama Lengkap : Adinda Rizki Aprilia Azani
Nama Populer : Adinda Azani
Nama Panggilan : Adinda
Tempat, Tanggal Lahir : Bogor, 22 April 1994
Agama : Islam
Kewarganegaraan : Indonesia
Pekerjaan : Model dan Aktris
Nama Orangtua : Ade Suryadi (ayah), Tuti Mutiarsih (ibu)
Berat Badan : 45 kg
Tinggi Badan : 159 cm
Akun Twitter : twitter.com/dindazani
Akun Instagram : instagram.com/ADINDA AZANI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *