Carissa Putri

  • Whatsapp


Carissa Putri yang memiliki lengkap Carissa Putri Sulaiman lahir di Frankfurt, Jerman pada tanggal 12 September 1984 silam. Mungkin bagi anda nama ini sudah tidak asing didengar karena sering kali tampil sebagai artis pemeran indonesia, bahkan karir Carissa semakin melejit dan banyak membintangi berbagai judul film populer di Tanah Air.

Sepak terjang Carissa di dunia akting cukup terbilang begitu panjang dan padat, ia pun mengawali karirnya semenjak tahun 2004 silam sebagai model, tak mau berkutat dalam dunia model saja kemudian Carissa melebarkan sayapnya untuk masuk ke dunia akting higga akhirnya ia pun terpilih sebagai pemeran pendukung dalam sinetron berjudul Siti Nurbaya yang tayang pada tahun 2006 silam.

Sukses dalam sinetron tersebut ia pun dipercaya untuk membintangi judul sinetron lainnya diantaranya berjudul 1 Bunga 4 Kumbang, I Love U Bos, Rafika dan masih banyak lagi judul lain. Carissa pun juga sering menjadi bintang iklan untuk berbaga produk ternama salah satunya ia dipercaya sebagai Brand Ambassadro dari produk Rexona Indonesia.

Karir Carissa semakin menjadi naik daun kala dirinya memegang peran dalam film berjudul Ayat Ayat Cinta. Dalam film tersebut, artis alumni FISIP Universitas Pelita Harapan tersebut berperan sebagai Maria, film ini sempat menjadi film yang tren pada tahun 2008 silam dan diangkat dari sebuah novel karya Habiburrahman El Shirazy.

Carrisa menikah dengan Navies pada tanggal 31 Maret 2012 dan menggelar acara akad nikah ala adat Betawi, kemudian pada tanggal 19 September 2013 keduanya dikaruniai seorang anak pertama yang diberi nama Quenzino Acana Naif.

Nama Lengkap : Carissa Putri Sulaiman
Tempat Lahir : Frakfrut, Jerman
Tanggal Lahir : 12 September 1984
Pekerjaan : Aktris, Model
Tahun Aktif : 2004 – sekarang
Kewarganegaraan : Indonesia
Agama : Islam
Pasangan : Navies Abdullah Naif
Anak : Quenzino Acana Naif
Orang Tua : Ris Isa Soelaiman (ayah), Lily S.P. (ibu)
Akun Twitter : Twitter.com/carissaputri
Akun Instagram : Instagram.com/Carissa_putri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *