Cakra Khan

  • Whatsapp


Cakra Khan merupakan nama yang tidak asing untuk dikelan dalam belantika musik Tanah Air, karena penyanyi bersuara serak yang satu ini cukup sering tampil di berbagai acara TV. Perjalanan karirnya pun dalam industri musik dimulai ketika tahun 2010 silam.

Pemilik nama lengkap Cakra Konta Paryaman ini memulai karir sebagai penyanyi yang berkewarganegaraan Indonesia. Ia lahir di Paangadaran pada 27 Februari 1991 silam. cakra baru terkenal di Indonesia semenjak tahun 2012 kemarin dengan singel hits yang dibawakannya berjudul Harus Terpisah.

Lagu tersebut cukup banyak menyita perhatian penonton. Membawakan musik dengan aliran Pop dan Rock, di lagu Harus Terpisah ini yang dibawakan dengan lirik mudah dicerna sehingga membuat lagu singlenya tersebut diterima dengan baik oleh masyarakat.

Dalam waktu singkat, Cakra pun berhasil melejit namanya lewat lagu tersebut. Karena Cakra Khan merupakan salah satu penyanyi yang memiliki ciri khas dan karakter tersendiri maka membuatnya cukup berprestasi dan diterima dalam dunia musik meskipun persaingan yang ada begitu ketat.

Cakra Khan adalah anak dari pasangan suami istri bernama Hermana (ayah) dan ibuny bernama Entik Trisuyatmi. Ia memeluk agama Islam dan merupakan lulusan dari Sekolah Tinggi Musik Bandung pada tahun 2009 sampai 2014 silam.

Nama Lengkap : Cakra Konta Paryaman
Nama Panggilan : Cakra Khan
Tempat Lahir : Pangandaran
Tanggal Lahir : 27 Februari 1991
Penyanyi Favorite : Cakha Khan
Orang Tua : Hermana (ayah) Entik Trisuyatmi (ibu)
Tahun aktif : 2010 sampai sekarang
Twitter : @cakrakhanz dan @cakraholic
Single hits : Harus Terpisah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *