Michelle Ziudith

  • Whatsapp


Michelle Ziudith nama artis yang satu ini belakangan semakin ramai menjadi bahan perbincangan publik, wajahnya sering kali bermunculan di televisi maupun layar lebar Indonesia. Ia adalah aktris yang cukup ternama dan terkenal. Michelle, begitu sapaan akrabnya berhasil meniti karir dari nol hingga menjadi terkenal seperti sekarang ini dalam dunia entertainment.

Perempuan ini merupakan artis yang memiliki banyak penggemar, aktingnya yang memukau dan cukup mengunyah emosi membuatnya menerima banyak tawaran untuk bermain sinetron, FTV bahkan banyak tampil menjadi pemain film dengan peran wanita utama. Michelle adalah gadis yang kelahiran Medan, Indonesia. Ia lahir pada tangal 20 Januari 1995 silam. Meskipun masih berusia 22 tahun namun Michelle berhasil meraih mimpi untuk menjadi aktris terkenal di Indonesia.

Ia memulai debutnya apda tahun 2010 silam. Pada kala itu Michelle mengawali karir di dunia hiburan Tanah Air dengan mengikuti ajang bergengsi yaitu Miss Celebrity tahun 2010 silam. Dia pun semakin gencar untuk terjun ke dunia hiburan dengan masuk ke industri musik Indonesia, ia pernah mengeluarkan sebuah single berjudul Kau dan Aku.

Tak mau membatasi karir hanya sebagai penyanyi saja apalabi dengan persaingan yang begitu ketat, kemudian wanita manis tersebut memulai debut lagi dalam dunia akting. Sinetron berjudul Arti Sahabat merupakan sinetron pertama yang dimainkan oleh finalis Miss Celebrity 2010 tersebut. Dalam sinetron ini ia memiliki peran sebagai Ajeng palsu dan beradu akting dengan artis berpengalaman lainnya seperti Cut Meyriska, Yuki Kato, Nina Zatulini dan Steve William serta masih banyak lagi.

Karena memiliki akting yang berkualitas bagus, akhirnya Michelle pun direkrut untuk menjadi pemeran utama dalam sinetron berjudul Love in Paris kala itu ia beradu akting dengan Dimas Anggara dan artis lainnya. Sinetron inilah yang membuat nama Michelle Ziudith semakin terkenal dan disukai di kalangan masyarakat.

Ia pun kemudian mengepakkan sayap lagi untuk berakting dalam film layar lebar. Sudah ada beberapa film yang ia bintangi sebagai pemerain utama, film berjudul Remember When merupakan film pertama yang dibintanginya pada tahun 2014 silam.

Dalam masalah percintaan, tidak banyak yang bisa dikutik, namun ia diketahui tengah menjalin hubungan dengan Ade Surya Akbar.

Nama Lengkap : Michelle Ziudith Waselly
Nama Populer : Michelle Ziudith
Nama Panggilan : Michelle, Ichell dan Ziu
Tempat, Tanggal Lahir : Medan, 20 Januari 1995
Agama : Islam
Kewarganegaraan : Indonesia
Pekerjaan : Aktris dan Penyanyi
Keluarga : Muhammad Ruchiman (Ayah)
Missi Waselly (Ibu)
M Russel (Adik)
Berat Badan : 46 kg
Tinggi Badan : 163 cm
Akun Twitter : twitter.com/michelleziu
Akun Instagram : instagram.com/michelleziu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *