Syahnaz Sadiqah

  • Whatsapp


Syahnaz Sadiqah atau yang akrab disebut dengan nama panggilan Nanas, Syahnaz tidak lain merupakan adik kandung dari artis populer Raffi Ahmad.

Nanas memulai karir sebagai pembawa acara mendampingi sang kakak yang kala itu menjadi pembawa acara musik bernama Dahsyat tayang tiap hari di RCTI. Syahnaz adalah artis kelahiran Bandung, 30 Oktober 1993 silam. Namanya Nanas dalam dunia hiburan Tanah Air mulai mencuat semenjak digosipkan menjalin kasih dengan adik Alm Olga Syahputra yang tidak lain merupakan Billy Syahputra.

Tak ingin disebut-sebut menumpang dari popularitas kakaknya, Nanas pun mengembangkan karirnya. Ia pun kini tampil sebagai pemain sinetron. Sejak tahun 2014 silam, Nanas sudah aktif bermain sinetron. Saat ini ia juga sedang sibuk dengan sinetron stripping yang dijalaninya berjudul Dunia Teralik yang tayang di RCTI.

Adik Nisya Ahmad ini juga pernah bermain film berjudul Olga & Billy Lost in Singapora pada tahun 2014. Film tersebut merupakan film kenangan dari Olga sebelum meninggal. Nanas juga sering kali tampil mengisi acara-acara lain di TV, seperti Pesbukers, Korslet, Catatan si Olga dan Ngabuburit.

Karir Nanas di dunia entertainment memang tak bisa lepas dari sang kakak, namun meskipun begitu ia pun mencoba untuk tidak bergantung terhadap Raffi. Syahnaz pernah menjalin hubungan kasih dengan Juan Christian bahkan pernah berlibur ke Eropa beberapa waktu lalu bersama keluarga besar Nanas akan tetapi hubungan tersebut sudah kandas.

Adik bungsu Raffi Ahmad ini pun saat ini diketahui sudah memiliki pacar baru, Syahnaz memang tak membutuhkan waktu lama untuk bisa move on dari mantan pacarnya dan memiliki kekasih baru.

Itulah cerita singkat tentang profil dan biodata dari Syahnas adik kandung Raffi Ahmad.

Nama Lengkap : Syahnaz Sadiqah

Panggilan : Nanas

Kelahiran : 30 Oktober 1993 usia 21 tahun

Pekerjaan : Artis, Host

Aktif Tahun : 2013 – sekarang

Hubungan : Adik dari Raffi Ahmad

Orang Tua : Ayah Munawar Ahmad Ibu Amy Qanita

Almamater : Universitas Parahyangan

Akun Twitter : @RealSyahnazS

Agama : Islam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *