Andrea Dian


Andrea Dian, nama artis yang mungkin sudah sering kita lihat di layar televisi Indonesia. Andrea memulai debutnya dalam dunia hiburan Tanah Air ketika menjadi seorang model, karena bentuk tubuh yang proporsional serta memiliki wajah tampak cantik menjadi kelebihan tersendiri bagi artis yang satu ini untuk melancarkan jalannya masuk ke dunia entertainment.

Nama Andrea mungkin jarang kita dengar karena memang jarang disebut dalam infotainment. Andrea jauh dari kata-kata gosip atau rumor tak sedap tentang dirinya. Ia lebih sering terlihat bermain dalam serial FTV Indonesia baik itu di TV RCTI atau di SCTV.

Andrea Dian suda menikah dan memiliki suami bernama Ganindra Bimo, dulunya Andrea pernah menjalin hubungan kasih dengan Sammy Simorangkir. Dari situlah nama Andrea Dian mulai terkenal, ia pernah mengalami masalah dengan Sammy bahkan sampai bertengkar dan menjadi momok pembicaraan hangat netizen sehingga Andrea semakin melejit namanya.

Andrea pernah dinobatkan sebagai Top Guest Aneka Yess pada tahun 2004 silam. Ia merupakan pemeran sinetron berjudul Dia yang sudah tayang beberapa tahun lalu. Andrea Dian merupakan anak dari pasangan suami istri bernama C.M Harum dan Sri Hastuti.

Sukses dalam debutnya bermain sinetron kemudian FTV, membuat peluang Andrea Dian kian terbuka untuk masuk ke dunia film layar lebar Tanah Air. Ia tampil sebagai pemain film, film pertama kali yang ia mainkan berjudul Selamanya, film ini disetiri oleh Ody C Harahap selaku sutradara. Setelah itu Andrea sering kali terlibat dalam beberapa judul film lain salah satunya ialah Bandung With Love.

Membahas tentang studinya, Andrea adalah artis alumni SMA St Bellarminus, ia kemudian melanjutkan kuliah di Interstudy dengan jurusan Komunikasi Visual.

Pada tahun 2013 silam, Andrea Din kemudian dipersunting oleh Ganindra Bimo, pernikahan berlangsung pada tangga 11 Mei 2013 silam yang dilaksanakan di Gereja Santo Fransiskus Asisi, Tebet, Jakarta Selatan.

Nama Lengkap : Andrea Dian Indria Sari
Nama Keren : Andrea Dian, Andrea Bimo
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 11 April 1985
Pekerjaan : Aktris, Model
Agama : Katolik
Pasangan : Ganindra Bimo (suami)
Akun Instagram : @andreadianbimo
Akun Twitter : @andrea_dian_ind

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *