Titi Rajo Bintang

  • Whatsapp


Titi Rajo Bintang, pemain film dan drummer yang cukup ternama belakangan ini. Titi adalah aktri pemeran di Indonesia Ia lahir pada tanggal 10 Februari 1981 di Jakarta. Diusianya yang sudah menginjak angka 36 tahun tersebut titi terblang cukup sukses dalam dunia peran.

Karirnya di dunia entertainment di mulai sejak tahun 2007 hingga saat ini. Ia mulai dari kecil dikenal sebagai anak yang nakal dan pecinta drummer. Ia pun menempuh pendidikan kuliah di dunia musik yang sebelumnya sempat ditentang oleh orang tua. Ia sempat tampil dalam pagelaran Jakarta International Java Jazz Festival di tahun 2009 lalu.

Tak mau ketinggalan aktris bernama Titi Handayani Rajo Bintang juga turut terjun dalam dunia akting. Ia membintangi banyak judul film. Salah satu film yang sempat ia bintangi berjudul Mereka Bilang, Saya Monyet. Karena prestasi yang bagus dalam film tersebut, Titi pun akhirnya mendapatkan penghargaan Piala Citra sebagai Aktris Terbaik dalam ajang Festival Film Indonesia 2009.

Dulunya Titi sempat dikenal dengan nama Titi Sjuman, karena ia pernah menikah dengan Wong Aksan yang merupakan mantan drummer grub Band Dewa 19 dan merupakan anak dari sutradara cukup ternama bernama Sjuman Djaja. Dar pernikahan ini, Titi kemudian diberkahi seorang anak bernama Miyake Shakuntala.

Sampai saat ini, Titi pun cukup aktif dalam dunia film Indonesia. Film terakhir yang dibintanginya kemarin pada tahun 2016 berjudul The Window, ia berperan sebagai Dewi. Titi dan Wong Aksan menikah pada tahun 2004 lalu, namun sayangnya pada tahun 2013 kemudian keduanya bercerai setelah 9 tahun mengarungi rumah tangga.

Nama Lengkap : Titik Handayani Rajo Bintang
Nama Keren : Titi Rajo Bintang
Tempat Lahir : Jakarta, 10 Februari 1981
Pekerjaan : Aktris, Drummer
Agama : Islam
Pasangan : Wong Aksan (Cerai), Adrianto Djokosoetono (Menikah 12 November 2016)
Anak : Miyake Shakuntala (dari Wong Aksan)
Orang Tua : Idham Rajo Bintang (Ayah), Susie Ariani (Ibu)
Akun Twitter : @TitiRajoBintang
Akun Instagram : @titirajobintang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *