Vanessa Angel

  • Whatsapp


Vanessa Angel adalah artis Indonesia yang lahir pada tanggal 21 Desember 1991 silam. Vanessa begitu nama panggilannya memiliki tubuh semampai dan sering kali tampil sebagai pemain FTV. Aktris yang lahir di Jakarta tersebut belum lama ini dikabarkan sudah dilamar oleh Didi Mahardika yang tidak lain adalah mantan suami dari Jane Shalimar dan juga adalah cucu mantan presiden Soekarno, presiden pertama Republik Indonesia.

Vanessa pertama kali dikenal di Indonesia semenjak bermain sinetron yang berjudul Cinta Intan, sinetron tersebut tayang pada tahun 2008 silam yang mana aktris berumur 25 tahun tersebut memegang peran menjadi Sandra.

Tunangan Didi Mahardika ini selain menjadi pemain sinetron dan FTV, juga menjadi pembawa acara, model, bintang iklan bahkan penyanyi. Beberapa waktu lalu, Vanessa sempat menyanyikan lagu duet dengan Nicky Tirta yang berjudul “Indah Cintaku”.

Semenjak remaja dirinya memang sudah terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Vanessa memang mengimpi-impikan untuk menjadi seorang artis, untuk mewujudkan impiannya tersebut Vanessa pun memilih menjadi pemain sinetron.

Belakangan Vanessa lebih aktif dalam berbagai judul FTV di Indonesia. Ia memang pernah menyanyi dan meluncurkan singel dengan Nicky Tirta, akan tetapi rupanya kiprah menyanyi bukanlah peruntungan yang bagus bagi Vanessa karena belakangan namanya mulai meredup. Ia pun kembali masuk ke dunia akting.

Bertunangan dengan orang yang cukup ternama di Negeri ini, disebut-sebut bahwa keduanya akan melangsungkan pernikahan pada bulan Februari mendatang. Akan tetapi belakangan sempat tersiar kabar bahwa Vanessa dan Didi Mahardika batal nikah, masih belum ditemukan kepastian kabar tersebut namun memang sampai bulan Maret ini keduanya masih menunda-nunda pernikahan.

Nama Lengkap : Vanessa Angel
Nama Keren : Vanessa Angel
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 21 Desember 1991
Pekerjaan : Aktris, Model, Penyanyi
Agama : Islam
Pasangan : Didi Mahardika (kekasih)
Akun Twitter : @vanessaangelcin
Akun Instagram : @vanessaangelofficial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *