Ruben Onsu

  • Whatsapp


Ruben Onsu, namanya semakin terkenal seiring berjalannya waktu. Ruben begitu kerap kali di sapa baru saja mengalami duka mendalam lantaran harus kehilangan ayahnya karena meninggal. Diketahui ayah ruben sudah lama mengalami sakit parah kemudian meninggal dunia. Tak mau tenggelam cukup lama dalam kesedihan, suami Sarwendah tersebut lantas bangkit dan menjalani rutinitas seperti biasanya di dunia artis.

Ruben merupakan aktor kelahira 15 Agustus 1983. Ia lebih dikenal sebagai pemain sinetron dan turut aktif dalam menjadi MC untuk berbagai acara TV seperti acara musik dan reality show. Ayah satu anak tersebut juga memiliki kesibukan lain sebagai produser musik.

Ia sempat terkenal dan melambung tinggi namanya semenjak tahun 1990-an silam dan semakin tenar sampai sekarang. Dahulunya Ruben pernah membawakan acara bernama Rumpi. Ia kemudian juga turut bermain acara komedi yaitu Tawa Sutra yang cukup menjadi tontonan favorit dulunya. Ruben juga pernah mengikuti peran dalam Lenong Bocah bersama Olga Syahputra.

Semakin banyak memandu acara TV Ruben pun kini semakin terkenal. Saat ini dirinya semakin disibukkan dengan agenda syuting yang semakin padat, baik itu dalam acara komedi ataupun membawakan acara musik dan variety show.

Ruben memiliki nama lain Ruben Samuel, ia juga memiliki nama panggilan Oey Tjeng Lan. Ruben lahir di Jakarta dan cukup terkenal namanya hingga saat ini.

Suami Sarwendah tersebut bahkan pernah berencana akan menikahi Sheza Idris, ya keduanya memang sempat berpacaran dan berencana menikah di tahun 2008 silam, akan tetapi hal tersebut tak kesampaian karena Ruben dan Sheza putus.

Selang beberapa tahun, di tahun 2012 kemudian Ruben pun akhirnya mantap menikahi mantan personel Cherrybelle yaitu Wenda, dimana saat ini namanya sudah diganti menjadi Sarwenda. Keduanya memang tak membutuhkan waktu lama untuk berpacaran dan memantapkan diri menuju ke pelaminan. Saat ini buah cinta dari pernikahan tersebut adalah seorang anak perempuan cantik yang diberi nama Thalia Putri Onsu.

Nama : Ruben Onsu
Nama lain : Ruben Samuel
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal lahir : 15 Agustus 1983
Umur : 33 tahun
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Komedian, produser musik, penyanyi, aktor, pembawa acara
Pasangan : Sarwendah Tan (Wenda)
Anak : Thalia Putri Onsu
Hubungan : Jordi Onsu (Saudara)
Agama : Kristen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *