Audi Marissa

  • Whatsapp


Audi Marissa, artis kelahiran Jakarta pada tanggal 24 Mei 1995 tersebut belakangan ini semakin ramai di perbicangnkan, apalagi artis cantik yang sering kali tampil ceria ini belakangan semakin terlihat di TV menjadi pemain sinetron dan pembawa acara.

Awalnya, Audi begitu sapaan akrabnya dikenal sebagai aktris, ia membintangi sebuah judul sinetron yang tayang di SCTV. Berlaku sebagai pemeran antagonis, namun nama Audi mulai terkenal lewat debutnya ketika lipsing lagu yang dinyanyikan oleh Cita Citata. Sebenarnya, Audi Marissa sudah mulai bermain sinteron semenjak tahun 2007 silam, namun karirnya mulai melonjak tinggi saat bermain sinetron berjudul Diam Diam Suka pada tahun 2013.

Selain bermain sinetron, karena akting yang begitu memukau dan cukup profesional, Audi kemudian dipercaya untuk berperan dalam beberapa judul FTV. Ia bahkan terjun dalam syuting film layar lebar salah satunya berjudul “Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets” di tahun 2009 dan terbaru di tahun 2016 kemarin bermain film dengan judul udah Putusin Aja!.

Sukses dalam berakting untuk banyak judul sinetron, film dan FTV membuat Audi ingin membentangkan sayapnya lebih lebar lagi, ia pun mengembangkan bakat di bidang lain yaitu sebagai presenter. Banyak program yang berhasil ia pandu di TV seperti Inbox yang tayang setiap hari di SCTV dan masih banyak acara lainnya.

Berbicara mengenai masalah percintaan, rupanya aktris yang berumur 21 tahun tersebut diketahui berhubungan dengan Rayn Wijaya. Hubungannya dengan Rayn cukup awet dan jauh dari berbagai gosip tak sedap mengenai keduanya.

Nama : Audi Marissa
Nama lengkap : Rana Audi Marissa
Agama : Islam
Tanggal lahir : 24 Mei 1995
Umur : 21 tahun
Tempat lahir : Jakarta
Kebangsaan : Indonsia
Pekerjaan : Penyanyi, aktris, presenter
Tahun aktif : 2007 sampai sekarang
Pasangan : Rayn Wijaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *