Nikita Mirzani

  • Whatsapp


Nikita Mirzani merupakan salah satu tokoh artis Indonesia yang sering kali tampil memerankan beberapa judul film Tanah Air. Niki, sapaan akrabnya mulai tenar semenjak kemunculannya di acara Take Me Out beberapa tahun silam yang diadakan oleh Indosia. Lewat ajang pencarian jodoh tersebut Niki kemudian semakin mantap mengepakkan sayapnya ke dunia hiburan Indonesia.

Ia terkenal dengan image artis seksi dan penuh sensasional. Niki kerap kali membintangi film dan berpenampilan seksi di setiap kali tampilannya, salah satu film yang telah ia bintangi berjudul Lihat Boleh Pegang Jangan.

Ibu satu anak tersebut lair pada tahun 1986 silam. Ia pernah menikah lalu bercerai, dari pernikahan dengan suami pertamanya Niki dikaruniai seorang anak yang lahir pada tahun 2007 silam. Artis yang berusia 30 tahunan tersebut kerap kali tampil dengan baju-baju seksi.

Niki kemudian menikah lagi pada tahun 2013, ia menikah dengan seorang bule asal Selandia baru. Akan tetapi rupanya usia pernikahan Niki ini hanya seumur jagung. Sepak terjang Nikita Mirzani di dunia keartisannya begitu luar biasa. Ia tak hanya dikenal sebagai artis seksi akan tetapi sering kali tersundung masalah dengan beberapa orang termasuk diantaranya kalangan artis juga.

Seperti diketahui sebelumnya Niki sempat bermasalah dengan artis Julia Peres bahkan masalah tersebut sampai ke pihak kepolisian. Akan tetapi akhirnya kini mereka berbaikan dan Nikita pun bersedia menjenguk Jupe yang tengah menjalani perawatan di rumah sakit saat ini.

Banyak lagi masalh kontroversi yang hadir dari kehidupan Nikita tersebut. Beberapa waktu lalu ia juga sempat tersundung kasus prostitusi online.

Nama lengkap : Nikita Mirzani
Nama panggilan : Nikita & Niki
Agama : Islam
Tempat kelahiran : DKI Jakarta
Tanggal kelahiran : 17 Maret
Tahun kelahiran : 1986
Umur saat ini : 29 tahun
Profesi : artis, model, pemain sinetron dan film
Akun facebook : NikitaMirzani
Akun twitter : @NikitaMirzani
Nikita Mirzani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *