Luna Maya

  • Whatsapp


Luna Maya adalah artis sekaligus model yang cukup terkenal namanya di Indonesia. Ia mengawali karir di dunia hiburan Indoensia semenjak menjadi model dan mahir berjalan di atas catwalk. Ia kemudian lanjut menjadi model dan bintang iklan atas banyak produk-produk ternama di Indonesia.

Karir mantan kekasih Ariel Noah tersebut semakin lama semakin menjulang tinggi. Ia pun bangkit menjadi aktris ternama. Membintangi banyak film layar lebar serta menjadi model video klip band-band ternama. Seiring berjalannya waktu, Luna Maya pun juga terjun ke dunia presenter dan pembawa acara. Namanya semakin tenar semenjak dulunya ia setiap hari nongol di TV sebagai presenter.

Nama asli : Luna Maya Sugeng
Nama artis : Luna Maya
Tanggal lahir : 26 Agustus 1983
Umur : 33 tahun
Tempat Lahir : Denpasar, Bali
Tinggal : Jakarta, Indonesia
Tinggi Badan : 173 cm
Zodiak : Virgo
Akun twitter : @lunamaya26

Pada tahun 2004 kemudian, Luna sapaan akrabnya mulai terjun dan mendalami dunia akting. Ia pun juga turut serta meramaikan dunia perfilman Indonesia dan menjadi bintang beberapa judul film. Film pertamanya berjudul 30 Hari Mencari cinta. Film tersebut Luna berperan sebagai Barbara.

Banyak kemudian judul film yang berhasil dan sukses ia bintangi ke layar lebar di Indonesia. Banyak prestasi yang kemudian bisa ia tingkatan di dunia entertainment Indonesia. Ia juga merupakan salah satu pembawa obor di ajang Olimpiade tahun 2008 silam.

Pasang surut kehidupan dalam dunia hiburan di jalani oleh Luna Maya. Saat ini ia pun disibukkan dengan banyak kegiatan bisnisnya salah satu bisnis yang ia geluti adalah di bidang fashion seperti yang banyak dijalani artis lainnya. Luna pun juga menjadi sutradara dan membuat film. Film berjudul Pintu Harmonika merupakan film pertama yang disutradarai oleh Luna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *