Ayu Ting Ting

  • Whatsapp


Ayu Ting Ting, namanya semakin bersinar seiring perkembangan waktu di dunia artis. Nama Ayu Ting Ting semakin cemerlang di jagad hiburan tanah air. Ayu, sapaan akrabnya kini menjadi penyanyi dangdut terkenal dan profesional. Bahkan ia juga merambah ke dunia akting dan pemain sinetron.

Pada tahun 2011 lalu, nama Ayu Ting Ting mulai dikenal oleh jagad raya, lewat lagunya yang bejudul Alamat Palsu. Sebagai penyanyi dangdut Ayu kerap kali diundang untuk mengisi acara menyanyi sampai akhirnya ia masuk ke dunia televisi.

Ayu memiliki nama asli Ayu Rosmalina putra Bapak Rozak. Ia adalah perempuan kelahiran Depok, 20 Juni 1992. Di umurnya yang muda ini Ayu sudah memiliki seorang anak dan menjadi orang tua tunggal atas anak bernama Bilqis Humaira Razak. Anak itu buah pernikahannya dengan sang mantan suami yang juga pacarnya dulu Anji.

Nama asli : Ayu Rosmalina
TTL : Depok, 20 Juni 1992
Berat badan : 45 Kg
Tinggi badan : 160 cm
Pendidikan terakhir : mahasiswi Universitas Guna Dharma Depok angkatan 2010 jurusan manajemen
Penyanyi favorit : boyband dan girlband dari Korea, dewi persik
Profesi : model, presenter, penyanyi dangdut
Twitter : @ayyyttiinngg

Saat ini Ayu sudah tidak hanya berkecimpung dalam dunia tarik suara akan tetapi juga sudah merambah ke banyak hal yang berhasil menambah pundi uangnya. Ayu saat ini juga sedang sibuk ikut syuting striping sinetron berjudul AADC dimana Ayu sendiri sebagai pemeran utamanya.

Ia juga mengikuti jejak para artis lain yang terjun ke dunia bisnis dan jualan. Ayu memiliki banyak produk makanan dan baju-baju fashion yang cukup laris manis di pasaran. Bisnisnya semakin berkembang sepadan dengan karirnya di dunia entertainment.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *