Ashanty

  • Whatsapp


Ashanty adalah seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia yang saat ini sudah menjalani kehidupan rumah tangga bersama musisi ternama dan anggota DPR Anang Hermansyah. Dengan Anang, Ashanty dikaruniai dua orang anak yang diberi nama Arsyi dan Arsya.

Penyanyi kelahiran Jakarta, pada tanggal 4 November 1984 tersebut memulai karirnya di dunia entertainment dari nol hingga seterkenal sekarang ini. Memang pada awal masuk, ia sudah memulai debut dalam dunia tarik suara atau bernyanyi.

Ashanty dulunya hadir dengan membawakan lagu pertamanya yang berjudul Dulu, lagu tersebut merupakan salah satu lagu di album Ashanty dan berhasil mengantarkannya masuk ke stasiun radio serta TV Indonesia. Ashanty kemudian menerima undangan menghadiri acara musik seperti Dahsyat, Inbox, Play List, Take Him Out Indonesia dan lain-lain.

Seiring berjalannya waktu, namanya pun semakin terkenal saat dirinya digandeng oleh Anang Hermansyah sebagai teman duetnya menggantikan posisi Syahrini. Kala itu mereka masih belum menikah. Kemudian nama Ashanty semakin terkenal pasca menikah dengan Anang hingga sekarang.

Nama asli artis berparas cantik ini adalah Ashanty Siddik Hasnoputro, memiliki darah Jawa-Arab-Perancis. Ia mulai aktif di dunia entertainment seja tahun 2009 silam sampai saat ini. Artis yang kini berusia 32 tersebut selain sibuk dengan dunia hiburan Tanah Air namun juga disibukkan dengan berbaga kegiatannya dirumah terutama merawat empat anaknya, dua anaknya sendiri dengan Anang dan duanya lagi merupakan anak Anang dengan Krisdayanti.

Namun meskipun begitu Ashanty terlihat sekali begitu menyayangi anak tirinya tersebut, begitupun dengan Aurel dan Azriel (anak Anang – Krisdayanti) yang begitu menyayanginya pula.

Nama lahir : Ashanty Siddik Hasnoputro[1] Lahir : 4 November 1984 (umur 32)
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Genre musik : Pop
Pekerjaan : Penyanyi, aktris
Tahun aktif : 2009–sekarang
Pasangan : Anang Hermansyah sejak 12 Mei 2012 ( suami )
Anak: Arsy Addara Musicia Nurhermansyah
Arsya Akbar Pemuda Hermansyah [2] Orang tua : Soejahjo Hasnoputro (ayah) dan Farida Siddik (ibu)
Agama : Islam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *