Prilly Latuconsina

  • Whatsapp


Prilly Latuconsina, merupakan artis cantik yang cukup sukses, ia berhasil mendulang kesuksesan di usianya yang masih begitu muda. Prillya bahkan sering kali tampil di berbagai acara TV baik itu reality show atau menjadi sebuah bintang tamu acara TV lainnya.

Karena ketenarannya, Prilly bahkan sering kali menjadi pemeran utama dalam berbagai judul sinetron dan juga judul FTV, kiprah aktingnya yang tak diragukan lagi, membuat Prilly juga tidak ketinggalan mendapat tawaran untuk bermain film. Film ternama yang berhasil ia bintangi salah satunya berjudul Hangout yang berhasil menyedot banyak sekali penonton.

Aktris cantik kelahiran Kota Tangerang, Provinsi Banten ini juga cukup cemerlang karirnya di dunia entertainment, seperti dalam dunia musik, menjadi presenter dan personaliti televisi lainnya.

Prilly lahir pda tanggal 15 Oktober 1996, saat ini usianya sudah 21 tahun. Ia berasal dari Tangerang, Banten. Nama Prilly semakin menjadi bintang semenjak ia bermain di sinetron yang tayang di SCTV berjudul Ganteng-Ganteng Srigala pada tahun 2014 silam, ia bahkan sempat dikabarkan berpacaran dengan lawan mainnya Aliando namun sayang saat ini keduanya sudah terlihat berjauhan.

Kini meskipun usianya masih terbilang muda, namun Prilly dipilih untuk menjabat sebagai Ketua Bidang Humas PARFI 1956. Prilly pertama terjun di dunia entertainment semenjak tahun 2009 lalu, semenjak itu ia mulai merambah dunia sinetron. Setelah puas dalam dunia akting, Prilly pun mulai mengembangkan karirnya di dunia tarik suara, ia bahkan memiliki lagu sendiri yang berjudul Fall in Love dan berhasil diterima dengan baik oleh publik.

Nama Lengkap : Prilly Latuconsina
Nama Panggilan : Illy
Tanggal Lahir : 15 Oktober 1996
Kota Kelahiran : Tangerang, Banten, Indonesia
Asal : Tangerang
Keturunan : Ambon dan Sunda
Pekerjaan : Aktris, Pemain Sinetron, Selebriti, Penyanyi, Presenter
Tahun Masuk : 2009 Sampai sekarang
Tinggi badan : 154 cm
Saudara : Raja Latuconsina
Orang Tua : Rizal Latuconsina dan Ully Djulita
Agama : Islam
Akun Twitter : PrillyBie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *