7 Artis Cantik Indonesia Yang Belum Menikah di Usia 30

  • Whatsapp

selebriti.co.id – banyak artis cantik indonesia yang ternyata belum menikah usia dibawah 30 tahun, ini unik dan menggemaskan untuk kita bahas, karena umur 30 tahun adalah umur yang produktif untuk para wanita cantik di Indonesia khususnya para artis yang memilih untuk mengembangkan karirnya didunia hiburan seperti sinetro film dan model.

[toc]

bicara soal artis cantik tentunya dibenak pikiran kita akan membayangkan banyak sekali artis Indonesia yang cantik-cantik khusnya umur dibawah 30 tahun, sangat mudah kita temukan bukan.

Daftar 7 Artis cantik yang belum menikah

banyak artis pendatang baru yang kini menjadi idola karena memang kecantikannya sangat mengagumkan sekali untuk dipuji khlayak banyak, nah ayo mari kita bahas 7 artis cantik indonesia yang belum menikah di usia 30.

Erica Putri

Erica Putri

Erica Putri artis Indonesia yang lahir pada tanggal 17 April 1993 silam di Bandung. Perempuan cantik ini adalah seorang artis Indonesia yang sering kali tampil sebagai pemain sinetron dan FTV tanah air.

Selain itu ia pun juga kerap kali menjadi model untuk produk produk di Indonesia. Biasa dikenal dengan nama panggilan Erica, ia memulai debut di dunia selebriti semenjak tahun 2013 lalu dan masih eksis sampai saat ini. Erica pertama kali dikenal publik semenjek bermain dalam sebuah sinetron unggulan berjudul Tukang Bubur Naik Haji The Series yang tayang di RCTI serta sinetron lain berjudul Perempuan Di Pinggir Jalan sebagai Yuna The Series. Sinetron tersebut tayang setiap hari di RCTI.

Berusia 23 tahun namun ia berhasil melambungkan namanya masuk ke dunia artis. Erica benar-benar meniti karir dari nol hingga sukses seperti saat ini, ia sekuat tenaga bangkit mengasah kemampuannya di dunia akting, meskipun merupakan artis baru di dunia entertainment, namun perjuangan Erica untuk menjadi aktris profesional patut diacungi jempol.

Mikha Tambayong

Mikha Tambayong

Mikha Tambayong artis muda Tanah Air yang namanya sudah melambung tinggi di Indonesia sebagai selebritis ternama. Ia memulai karirnya di dunia hiburan Tanah Air semenjak tahun 2008 silam dan masih aktif sampai saat ini di berbagai layar kaca.

Mikha, begitu nama panggilannya lahir pada tanggal 15 September 1994 silam di Jakarta. Ia adalah anak tunggal dari pasangan orang tua bernama Mihael Tambayong dan ibunya bernama Deva Tambayong. Mikha adalah artis Indonesia yang aktif sebagai aktris, penyanyi serta model yang berkebangsaan Indonesia.

Tak hanya sukses di dunia entertainment saja, anak semata wayang pasangan tersebut juga sukses masuk di Fakultas Hukum Universitas Pelita Harapan tahun 2013 silam setelah lulus dari Morning Star Academy dan melanjutkan pendidikan S2nya.

Fatin Shidqia Lubis

Fatin Shidqia Lubis

Fatin Shidqia Lubis penyanyi muda berbakat kelahiran Jakarta pada tanggal 30 Juli 1996 silam. Meskipun masih berusia 20 tahun dan cukup muda namun Fatin merupakan penyanyi yang dikenal masyarakat luas. Ia mengawali karir semenjak menjadi finalis di X Factor Indonesia musim pertama yang merupakan sebuah ajang untuk pencarian bakat menyanyi.

Fatin tembus sebagai juara pertama dalam ajang bergengsi itu, suaranya yang khas serta kemampuan olah vokal begitu tinggi membuat Fatin menjadi pusat perhatian masyarakat luas apalagi para dewan juri kala itu.

Usai menjadi juara di ajang tersebut, ia pun menelurkan sebuah singel barunya yang kala itu berjudul Aku Memilih Setia. Lagi tersebut berhasil menduduki peringkat pertama di posisi iTunes Indonesia.

Adinda Tomas

Adinda Tomas

Adinda Tomas merupakan artis cantik yang belakangan ini cukup menarik perhatian masyarakat. Ia kelahiran Bandung pada tanggal 8 Agustus 1993 silam. Artis yang satu ini bisa dibilang merupakan pendatang baru didalam dunia selebritis Tanah Air.

Adinda memang masih berusia muda namun ia memiliki karir yang cukup matang apalagi di dunia keartisannya itu. Gadis geulis kelahiran Bandung tersebut merupakan putri dari pasangan suami istri bernama Thomas Riyadi dan Dewi Putri.

Karirnya dalam dunia entertainment sudah dimulai semenjak masih di usia SD. Saat itu ia menjadi model yang cukup aktif. Memiliki sapaan akrab Aci, ia sejak kecil sering kali aktif dalam berbagai kegiatan Fashion Show untuk jenis baju Cubitus dan Snoopy.

Salshabilla Adriani

Salshabilla Adriani

Salshabilla Adriani yang kental dengan peran antagonisnya. Salsha, begitu sapaan akrab wanita cantik tersebut. Ia merupakan seorang artis muda berbakat dan cukup sering terlihat wajahnya di layar kaca bahkan film Tanah Air.

Memiliki nama lahir Salshabilla Adriani, artis yang lahir pada tangga 12 Agustus 2000 tersebut sering kali dipercaya untuk berperan dalam karakter tokoh antagonis, atau pelaku jahat. Aktingnya dalam berperan sebagai antagonis membuatnya sukses dalam mengunyah emosi masyarakat dan penonton yang setia menonton sinetronnya itu.

Salsha juga pernah berperan sebagai Angel dalam sinetron berjudul Anak Jalanan yang tayang setiap hari di RCTi. Sinetron tersebut memang sudah tamat, namun dalam perjalanannya, sinetron yang dibintang utamai oleh Natasha Wilona dan Stefan William tersebut sukses mencuri perhatian publik bahkan tak hanya diusia remaja saja akan tetapi semua umur.

Cut Syifa

Cut Syifa

Cut Syifa artis cantik Indonesia yang lahir pada tanggal 18 September 1998 silam. Karir Cut Syifa di dunia entertainment semakin dikenal lantaran aktingnya di sinetron Tukang Bubur Naik Hari The Series. Sinetron yang tayang dari tahun 2012 sampai 2017 tersebut berhasil membuat akting Syifa semakin terasah dan dikenal masyarakat.

Sebenarnya, artis muda berbakat tersebut sudah mulai aktif di dunia hiburan Tanah Air semenjak tahun 2008 silam. Ia pernah turut akting dalam sinetron berjudul Aisyah, Jelita, Sekar di tahun 2008. Akting yang memukau membuat dirinya akhirnya menerima banyak job untuk bermain sinetron. Bahkan di tahun 2017 ini, nama Cut Syifa semakin terkenal saat bermain dalam sinetron berjudul Anak Sekolahan.

Memiliki nama lengkap Syifa Hanasalshabila, ia memeluk agama Islam dan berprofesi menjadi aktris sinetron, serta model di Tanah Air. Ia pun juga pernah bermain dalam beberapa judul FTV diantranya Terima Kasih Ayah, Piala Buat Bunda dan masih banyak lagi.

Sylvia Fully

Sylvia Fully

Sylvia Fully merupakan aktris yang wajahnya sering kali tampil di televisi sebagai pemain sinetron dan FTV. Namun mungkin tak banyak yang mengetahui bahwa pemilik nama lengkap Sylvia Fully Rahaesita ini memulai karirnya ketika mengikuti ajang kontestan Miss Celebrity Indonesia yang digelar pada tahun 2010 di SCTV.

Bahkan sebelum di ajang ini, ia pun juga pernah mencoba peruntungan lain untuk bisa sukses masuk ke dunia selebriti lewat ajang Indonesian Idol 2010, ajang pemilihan penyanyi berbakat inilah yang menjadikan pintu bagi dirinya terjun ke dunia hiburan Indonesia.

Namun akhirnya tak disangka rupanya wanita kelahiran Bandung pada 24 September 1988 tersebut berbuah manis sampai sekarang. Memulai karir semenjak tahun 2010 sampai sekarang, bersyukur karena kini artis yang memeluk agama Islam tersebut cukup banyak kebanjiran job berakting dalam dunia sinetron dan FTV sehingga wajahnya tidak asing untuk dikenal oleh masyarakat.

itulah 7 Artis Cantik Indonesia Yang Belum Menikah di Usia 30 di tahun 2017 ini, tulis komentarmu dibawah untuk memberi masukan artis favoritmu.

(niam/editor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *