Seo Hyun Jin Terbang ke Bali, Ada Apa?

  • Whatsapp

selebriti.co.id – Pulau Dewat Bali memang cukup mahir mencuri banyak pandangan dan perhatian dari berbagai wisatawan baik lokal dan mancanegara, baik itu masyarakat biasa sampai pesohor dunia tak terkecuali artis dan selebriti Korea.

Menawarkan berjuta pemandangan alam dan laut yang begitu indah dan megah rupanya Bali cukup pintar mencuri hati para artis Korea untuk menjadikan destinasi liburan mereka.

Muat Lebih

Bahkan Bali tak hanya dijadikan tempat liburan akan tetapi juga bisa mereka manfaatkan untuk objek sebuah projek keperluan foto atau syuting. Seo Hyun Jin, yang merupakan salah satu artis ternama Korea yang juga tak ketinggalan ingin menikmati surga dunia yang ada di Bali. Rupanya diketahui bahwa artis ini berangkat ke Bali saat ini. Bintang serial drama berjudul Another Miss Oh diketahui bahwa pada hari Sabtu, 11 Februari 2017 ini berada di badanra Incheon untuk pergi ke Bali.

Kala itu terlihat penampilan Seo Hyun Jin begitu cantik dengan balutan busana baju dan bawahan yang bernuansa hitam, ia juga tampak menggunakan mantel panjang yang menghias dibadannya begitu indah. Bahkan penampilan rambut barunya yang pendek membuat dirinya seperti lebih segar dan cantik.

Cukup menarik gaya busana yang ia ambil untuk berangkat ke Bali ketika terlihat di bandara tersebut sehingga tentu saja tak kelewatan untuk mencuri perhatian dari para netizen. Rupanya netizen tak hanya mengagumi penampilan Seo Hyun Jin dalam berbusana akan tetapi penampilannya yang terlihat semakin cantik apalagi dengan rambut pendek yang tergerai begitu indahnya itu.

Selain itu diketahui bahwa lawan main dari aktor Eric Mun tersebut merupakan sosok aktris yang ramah dan pandai menyapa penggemarnya. Sehingga banyak penggemar yang suka kepadanya. Penampilannya yang sederhana dan keren juga tak luput menjadi bahan perbincangan publik. Ia juga tampak cantik dan kalem dengan penampilan barunya tersebut.

“Aku suka style-nya. Sederhana tapi keren,” kata netter. “Dia kelihatan makin cantik dengan rambut pendek. Aku heran kenapa dulu tidak melihat pesonanya,” tulis salah satu netizen. “Wow, gayanya tidak berlebihan tapi manis,” kata netter lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *