Kim Tae Hee Tampil Cantik di Iklan Perdana Pasca Nikah

  • Whatsapp

selebriti.co.id – Setelah menikah dengan Rain pada beberapa waktu yang lalu, baru-baru ini Kim Tae Hee baru saja meluncurkan sebuah iklan terbarunya. Apalagi seperti kita ketahui publik Korea memang sangat terpesona dengan wajah cantik yang dimiliki oleh Kim Tae Hee yang kini ia berusia 36 tahun tersebut.

Dan kini ia tengah di gaet untuk menjadi seorang model dari sebuah produk kecantikan, kini Kim Tae Hee memperlihatkan wajah cantiknya yang sangat terlihat begitu flawlessnya. Yang terlihat pada salah satu foto yang telah dirilis, terlihat Kim memiliki wajah yang bersih serta putih sehingga terlihat sangat segar.

Muat Lebih

Publik Korea memang terpesona dengan kecantikan yang dimiliki istri dari Rain ini, semenjak Kim Tae Hee memerankan sebuah drama yang berjudul Stairway To Heaven para penonton langsung terpesona dengan keindahan wajahnya tersebut.

Apalagi Kim Tae Hee yang memang memiliki sebuah kecantikan yang nampak sangat natural ini, ia juga tak perlu melakukan sebuah operasi plastic. Tak tanggung-tanggung kecantikan yang dimiliki Kim Tae Hee ini juga tak kalah cantiknya dengan artis Korea lainnya.

Anugrah dengan memiliki wajah yang cantik dan juga flawless ini tentu bukanlah menjadi yang mengherankan apabila Kim selalu mendapatkan banyak tawaran untuk menjadi seorang model iklan di beberapa produk kecantikan. Apalagi, ia memiliki wajah yang sangat natural tersebut.

Walaupun kini usia dari Kim Tae Hee telah mencapai usia 36 tahun, tetapi dirinya masih terlihat seprti wanita yang masih berusia 20 tahunan. Bahkan banyak membuat sejumlah penggemarnya tidak pernah absen untuk mengikuti trend dari make up Kim Tae Hee.

Perlu kita ketahui bahwa kebanyakan orang Korea lebih menyukai merias wajahnya secara natural, dan Kim Tae Hee merupakan salah satu wanita yang menjadi ikon. Kim Tae Hee juga memeperlihatkan bahwa usia bukan menjadi hal yang mempengaruhi kecantikan natural yang ia miliki.

Iklan yang dibintangi oleh Kim Tae Hee ini serta produk kecantikan yang ia bintangi kebanyakan juga sering masuk dalam kelas eksklusif tak lain hal ini lantaran Kim yang membuat beberapa produk tersebut semakin mahal di jual di pasaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *