Inilah Sosok Yang Membuat Running Man Gagal Bubar

  • Whatsapp

selebriti.co.id – Belum lama ini memang diketahui bahwa serial talk show Running Man yang sebelumnya dikabarkan akan berakhir pada tahun 2017 ternyata tidak jadi. Pihak agensi bahkan menyatakan bahwa Running Man akan dilanjutkan pada tahun 2017 ini.

Mendengar pernyataan tersebut tentu merupakan sebuah kabar baik bagi para fans berat Running Man. Akan tetapi rupanya dibalik semua itu, ada peran Kim Jong Kook yang cukup besar tentang nasib dari game show SBS ini akhirnya bisa berlanjut.

Muat Lebih

Nam Seoung Yong selaku sutradara juga mengungkapkan hal serupa apabila Sparta ini yang sukses untuk membawa para member dari Running Man lain supaya mereka bisa bertahan dan tetap mengisi acara tersebut dan tidak mengecewakan penonton.

Kim Jong Kook juga membuat pertimbangan cukup lama hingga akhirnya berani memutuskan untuk kembali lagi bermain dalam show Running Man tersebut. Selain itu, aktor tampan tersebut juga berhasil membawa para pemain lain untuk tetap tidak menginjakkan kakinya dari Running Man.

Diketahui nantinya kelanjutan acara Running Man akan diisi oleh enam orang member diantaranya terdiri dari Song Ji Hyo, Kim Jong Kook Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, Haha dan Ju Suk Jin.

Seperti yang dikutip dari laman Koreaboo menyebutkan bahwa salah saeorang narasumber juga telah mengatakan apabila Kim Kong Kook dan Song Ji Hyo yang merupakan anggota dar Running Man ini merasakan sakit hati melihat adanya keputusan satu pihak dari Running Man yang harus memecat membernya.

Akan tetapi, rupanya dua aktor tersebut cukup profesional menanggapi hal demikian, mereka melihat begitu antusiasnya penonton dan tidak mau penggemarnya kecewa dan bersedih sehingga akhirnya memilih kembali meskipun merasakan sakit hati sebelumnya.

“Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo merasa sangat terluka. Alasan mereka mengambil keputusan besar ini demi membayar cinta penggemar Running Man dari seluruh dunia. Mereka akan melanjutkan syuting Running Man dan Asia Tur tanpa masalah,” ungkap seorang sumber.

Seperti yang diketahui sebelumnya, ditemui dalam sebuah kesempatan Lee Kwang Soo juga pernah berbagi cerita mengenai bagaimana sifat yang dimiliki oleh Kim Jong Kook.

Menurutnya, Kim Jong Kook merupakan sosok orang yang suka bekerja keras dan memiliki tanggung jawab yang besar. Peran yang ditangguhnya dalam Running Man juga cukup berat namun ia menjalaninya dengan penuh kerja keras dan menanggung apapun resikonya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *