Tahun 2017, Lee Min Ho Akan Terima Jadwal Wajib Militer?

  • Whatsapp

selebriti.co.id – Siapa yang tak kenal dengan artis super duper terkenal dan ngetop Lee Min Hoo ini. Kabarnya di tahun 2017 ini sang aktor tampan dambaan hati para wanita tersebut akan segera menjalani wajib militer.

Rupanya tahun 2017 menjadi jadwal untuk si pemeran dalam film Full House ini menjalani kewajibannya sebagai warga Korea yang baik. Karena itulah tentu saja ini seperti pukulan bagi para fans beratnya, mereka harus mempersiapkan diri untuk memendam kerinduan mendalam kepada sang idola.

Muat Lebih

Berdasarkan kabar yang beredar menyebutkan bahwa Lee Min Ho akan menjalani kewajibannya untuk wajib militer pada bulan Maret atau April 2017 mendatang ini.

Seperti yang dikutip dari laman Soompi, bahwa menurut pernyataan yang disebutkan oleh salah satu pejabat dari divisi keamanan menyebutkan aktor yang kini berusia 29 tahun tersebut akan mendapat giliran untuk menjalani wajib militer pada awal bulan Maret atau April 2017 ini.

Rencananya, apabila hal tersebut memang benar adanya, maka agenda yang diadakan yaitu acara jumpa fans mulai tanggal 18 dan 19 Februari mendatang akan menjadi sebuah acara terakhir bagi kekasih Suzy Miss A ini sebelum akhirnya menjalani kewajibannya di Korea.

Namun rupanya, menyebarnya kabar bahwa sang artis akan menjalani kewajibannya wajib militer di Korea dalam waktu dekat ini, pihak Agensi Lee Min Ho malah mengungkapkan apabila mereka masih belum tahu mengenai hal itu.

Sampai saat ini, pihak agensi masih menantikan kabar yang memberitahukan mengenai kapan jadwal yang akan diberikan kepada Lee Min Ho untuk menalani wajib militer yang memang diwajibkan bagi warga Korea.

Sementara itu, berdasarkan berita yang terdengar mengenai pekerjaan dan tugas Lee Min Ho selama menjalani tugas wajib militernya itu, sang aktor akan bekerja di bagian petugas yang khusus untuk melayani masyarakat atau pelayanan publik.

Pada dasarnya memang divisi ini lebih banyak dipilih oleh para artis Korea apalagi artis papan atas seperti Lee Min Ho.
Menurut keterangan yang didapat, Lee Min Ho menerima tugas tersebut karena ada kaitannya dengan kecelakaan yang cukup naas dialaminya beberapa waktu lalu bersama Jung II Wo. Kecelakaan tersebut terjadi pada tahun 2006 silam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *