Sungmin Super Junior Merasa Semakin Jelek, Pulang Wamil

  • Whatsapp

selebriti.co.id – Resmi keluar dan menyelesaikan tugas negara Sungmin akhirnya pulang dari Wamil. Menyambut kepulangganya, para penggemar dari Sungmin ini menunggu kepulangannya. Sekitar 500 penggemarnya berembuk serta menyambut kepulangannya tersebut. Para fans yang menunggu langsung menyerbu dirinya yang sedang keluar dan memberikan rangkaian buket bunga, yang membuat Sungmin terharu.

Setelah menjalani hampir satu bulan Lee Sungmin yang merupakan anggota grup Supur Junior ini akhirnya menyelesaikan tugasnya dalam menjalani wajib militernya teresebut. Dan kini personel Super Junior ini akhirnya kembali menjalani aktivitasnya sebagai seorang idol K-Pop.

Muat Lebih

Bahkan baru-baru ini, Sungmin tengah diundang untuk hadir dalam acara radio MBC FM4U yang dipandu oleh Kim Shin Young tersebut. Dalam acara tersebut tak lupa Sungmin junga menceritakan berbagai kisahnya selama ini menjalani wajib militer yang tealah ia lalui tersebut.

Ketika menceritakan kisahnya tersebut, sebuah pengakuan menarik serta lucu dari penyanyi “Sorry Sorry” ini. Dimana Sungmin Super Junior ini rupanya ia merasakan bahwa ia sekarang memiliki wajah yang semakin terlihat jelek, usai ia menjalani wamil tersebut.

“Wajahku menjadi jelek sejak ikut wajib militer,” ungkap Sungmin Super Junior ini.

Pengakuan Sungmin tersebut, lantas membuat Ken VIXX yang juga tengah hadir dalam acara tersebut dan menjadi salah satu bintang tamu. Ia berpendapat bahwa Sungmin malah semakin lebih keren dari sebelumnya, setelah ia melaksanakan wamil.

“Aku rasa Sungmin tampak semakin keren dari sebelumnya setelah dia kembali dari wamil,” ungkap Ken.

Sungmin juga mengungkapkan bahwa dirinya juga akan kembali lagi untuk tampil melalui aksinya pada sebuah pagelaran musikal. Kini setelah ia dua tahun lamanya ia berada di militer membuat Sungmin sangat merindukan akting dan menyanyinya tersebut.

Selama ia menjalani wajib militernya, bahkan ia ketika itu bersama dengan Shindong dan juga Eunhyuk, Sungmin sering menyanyikan sebuah lagu Super Junior bersama-sama, hal ini ia lakukan untuk mengurangi rasa rindunya untuk bernyanyi.

“Aku dengar dari Shindong. Aku dengar, katanya kau, Shindong dan Eunhyuk menyanyi “Sorry Sorry” bersama,” ungkap Kim Shin Young.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *