Bukan Hanya 2NE1, Wonder Girls Juga Rilis Lagu Perpisahan

  • Whatsapp

selebriti.co.id – Wonder Girls resmi dibubarkan, setelah selama 10 tahun di dunia musik K-Pop. Dari keputusan ini dimana mereka tak lagi mendapat kontrak perpanjangan dari JYP Enterteainment, akhirnya keputusan inipun harus di ambil.

“Halo, ini JYP Entertainment. Kami ingin mengumumkan jika Wonder Girls dibubarkan setelah 10 tahun. Keputusan ini diambil setelah melakukan diskusi antara para personel dengan agensi,” ungkap seorang sumber dari JYP Entertainment.

Muat Lebih

Berbagai pihak tentu sangat menyayangkan keputusan yang di ambil ini, tak terkecuali oleh para penggemar Wonder Girls yang sangat menyayangkan hal ini, dengan keputusan ini akhirnya, keempat personel yang tersisa saat ini memilih untuk jalan mereka masing-masing.

Dengan menjadi salah satu group idola wanita Wonder Girls juga merupakan ikon musik K-Pop saat ini. Untuk perpisahan ini, Wonder Girls akan merilis sebuah lagu perpisahan hal ini sama halnya seperti yang dilakukan oleh 2NE1.

Rencananya persembahan dalam lagu ini merupakan persembahan terakhir bagi mereka sebelum akhirnya mereka benar-benar akan berpisah. Rencananya juga lagu tersebut akan dirilis pada tanggal 10 Februari 2017 yang akan datang. Dimana tanggal ini merupakan tepat hari ulang tahun bagi Wonder Girls yang ke-10.

“Untuk membayar cinta kepada para penggemar yang sudah bersama mereka selama ini, Wonder Girls berencana merilis single terakhir di perayaan tahun ke-10 mereka pada 10 Februari mendatang,” ungkap salah seorang perwakilan dari JYP Entertainment.

Tak lupa Wonder Girls juga mengucapkan terima kasih terhadap para penggemarnya yang selama ini telah setia menjadi penggemar mereka selama 10 tahun ini. Walaupun kontrak mereka sudah tak bersama JYP Entertainment lagi, tetapi karir mereka Yubin, Yeeun, Hyerim, dan Sunmi tentu berharap akan lebih baik lagi untuk kedepannya.

“Kami, JYP Entertainment, ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemar di seluruh dunia yang sudah bersama Wonder Girls selama 10 tahun perjalanan mereka. Kami akan mendukung masa depan yang lebih baik dari para personel meski sudah berpisah,” ungkap salah satu pihak dari JYP Entertainment.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *