Setelah Bali, Diam-Diam Rain dan Kim Tae Hee Terbang ke Pulau Sumbawa

selebriti.co.id – Sempat geger terhadap bulan madu yang dijalani oleh pasangan artis Korea Rain dan Kim Tae Hee karena memilih Bali yang otomatis merupakan kabar bahagia bagi para fansnya di Indonesia.

Ya, Rain dan Kim Tae Hee memilih Pulau Dewata yang menyimpan sejuta penorama keindahan untuk menghabiskan waktu bulan madu beberapa hari disini.

Pasangan suami istri ini sampai di Bali pada Minggu 22 Januari 2017 kemarin. Lantas saja kemudian setibanya di Bali, kedatangan mereka disambut dengan antusiasme yang tinggi oleh masyarakat terutama para penggemarnya.

Pernikahan keduanya memang diselenggarakan secara tertutup beberapa hari sebelumnya di Korea. Setelah menikah, keputusan untuk menjalani bulan Madu di Bali sudah terdengar publik, pihak agensi pun juga sudah mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut.

Diketahui keduanya akan menghabiskan waktu lima hari di Bali. Akan tetapi, ada sesuatu yang mengagetkan, rupanya pada Selasa 24 Januari 2017 Kim Tae Hee dan Rain pergi ke Pulau Sumbawa, Nusa Tenggara secara diam-diam.

Pasangan selebriti ini memang penuh kejutan dan susah ditebak. Tetap saja, kedatangan kedua sejoli ini tak lepas dari pandangan para penggemarnya.

Belakangan ini juga sudah ramai tersebar video di sosial media tentang liburan mereka di Pulau Sumbawa. Terlihat dalam video itu, Kim Tae Hee menutup kepalanya dengan topi dan berjalan buru-buru di Bandara Sultan Muhammad Kaharuddin III, Sumbawa Besar.

Diketahui Kim menggunakan baju berwarna dongker setelah dengan bawahannya. Ia menutupi wajahnya dengan topi yang ia kenakan dikepala.

Sedangkan Rain terlihat ada dibelakang Kim Tae Hee juga berjalan tergesa-gesa. Rain memakai busana yang terkesan kasual yaitu singlet hitam serta celana pendek lengkap pula dengan kacama hitam serta topi agar menutupi sebagian wajahnya.

Berjalan dengan tergesa-tegas, pemain drama Full House dan pasangannya tersebut langsung memasuki sebuah mobil.

Banyak penggemar yang berada mengelilingi kedua selebriti multitalenta asal Korea tersebut, para penggemar juga memiliki antusiasme yang tinggi menyambut kedatangan idolanya sambil berteriak Oppa. Dimana Oppa dalam bahasa Korea merupakan kakak laki-laki.

LEAVE A REPLY