Baru Tayang Perdana, Drama Defendant Berhasil Meraih Rating Tertinggi

  • Whatsapp

selebriti.co.id – Siapa yang tidak kenal dengan salah satu serial drama korea berjudul Defendant, pada hari Selasa, 24 Januari 2017 kemarin, drama tersebut sudah memasuki episode keduanya dan berhasil mencuri perhatian penonton lewat hasil yang didapatinya.

Sama halnya pada penayangan pertama drama korea tersebut, pada episode kedua ini Ju Sung dan kawan-kawan yang memegang peran berhasil memberikan penampilan terbaiknya sehingga mengantarkan Defendant masuk menjadi pemuncak rating.

Muat Lebih

Dalam episode terbaru serial drama Defendant tersebut, merupakan kebanggan karena Defendant sukses mengumpulkan nilai 14,9 persen. Tentu saja jika dilihat dari nilainya rating drama tersebut semakin meninggi saja dibandingkan pada penayangan perdana yang mengumpulkan angka 14,5 persen.

Tentu saja naiknya rating serial drama Defendant itu memiliki pengaruh yang cukup tinggi bagi para pesaingnya yang bergerak dalam drama lain. Sebut saja seperti Hwarang : The Beginnig, dimana drama yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan kawan-kawannya harus berbesar hati menerima point rating yang hanya 10,5 persen saja. Padahal diketahui Hwarang ini telah lebih dulu tampil dalam dunia serial drama Korea.

Diketahui pada Senin, 30 Januari 2017 mendatang kedua serial drama Defendant dan Hwarang akan menayangkan episode selanjutnya. Sementara serial drama lainnya berjudul Night Light diketahui akan tergantikan oleh penayangan Rebel Gil Dong dimana nantinya akan dibintangi oleh Yoon Kyun Sang cs.

Sebagai informasi, tayangan drama Defedent ini adalah pengganti dari drama sebelumnya Romantic Doctor, tayang perdana Defendent berhasil meraup rating tinggi bahkan sampai dua digit pencapaiannya saat di episode perdana drama tersebut.

Dengan keberhasilan dan angka yang tinggi itu, maka otomatis akan membuat drama Ji Sung menduduki posisi puncak pada slot Senin sampai Selasa malam, Defendant seakan menjadi penerus drama Romantic Doctor yang juga memperoleh penghasilan serupa.

Naiknya serial drama Defendant ini tentu saja merupakan kebanggaan tersendiri bagi sang produksi dan pemain dalam drama tersebut. Berada di posisi rating tingkat puncak, maka tentu Defendant berhasil mengalahkan drama lain yang sudah bertandang lebih dulu.

Sebut saja Hwarang yang harus rela berada satu tingkat dibawah Defendant karena gagal meraih rating tertinggi. Bagi anda para pecinta drama korea jangan sampai ketinggalan untuk melewati episode-episode selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *