Punya Pacar Baru dan Jadi DJ, Ini Kata Krisdayanti Terhadap Aurel

  • Whatsapp

selebriti.co.id – Aurel Hermansyah semakin lama tumbuh kembang menjadi wanita dewasa. Di usianya yang menginjak semakin dewasa Aurel pun bahkan beberapa kali diketahui bergandengan dengan pria yang merupakan pacarnya.

Baru-baru ini diketahui Aurel sedang menggeluti pekejaan terbarunya sebagai DJ dan diisukan memiliki pacar baru yang masih belum diceritakan ke publik oleh Aurel.

Muat Lebih

Hal ini kemudian ditanggapi oleh Krisdayanti, sebagai ibu kandungnya maka wajar saja jika sering kali wanita yang akrab disapa KD ini memiliki rasa khawatir yang begitu tinggi terhadap anak perempuannya tersebut.

KD kerap kali khawatir terhadap pergaulan anaknya belakangan ini, apalagi putrinya yang semakin menginjak dewasa tersebut sudah mulai memasuki dunia malam dalam DJ.

Tak hanya mengkhawatirkan tentang pekerjaan Aurel sebagai seorang DJ yang akrab dengan dunia malam, KD rupanya juga khawatir mendengar sang putri sudah memiliki kekasih baru.

Menurut istri Raul Lemos ini, dirinya lebih khawatir terhadap pergaulan malam Aurel yang sekarang masuk menjadi DJ. Namun meskipun begitu, adik Yuni Shara tersebut mengaku bahwa dirinya cukup bangga dan selalu memberikan dukungan terhadap anaknya dan disertai pula dengan wejangan supaya sang anak bisa hati-hati menjaga diri.

Disamping itu, Krisdayanti juga menambahkan bahwa dia mengenal betul Anang Hermansyah, mantan suaminya tersebut. Menurut KD Anang pasti tidak akan melepas penjagaan terhadap putrinya tersebut. KD mempercayakan sepenuhnya kepada Anang dan keluarganya bersama Ashanty.

Diva Indonesia itu juga percaya Aurel akan mendapatkan pendidikan yang cukup baik di keluarganya bersama Anang, tentu saja pada akhirnya nanti Aurel sendirilah yang akan menentukan kemana arah hidupnya.

KD yakin bahwa Aurel sudah pasti mendapatkan protektif dari Anang dan Ashanty, menurutnya Anang pasti lebih khawatir ketimbang dirinya terhadap penjagaan Aurel.

Aurel saat ini sudah tumbuh menjadi gadis dewasa, ia sudah menginjak usia 18 tahun dan berani tampil menjalani profesi barunya yaitu DJ.

Sebagaimana diketahui tentu saja DJ akrab kaitannya dengan dunia malam sehingga wajar mengundang kekhawatiran tersendiri bagi orang tua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *