Trailer Film Mulai Beredar, Begini Penampilan Terbaru Power Rangers

selebriti.co.id – Film layar lebar yang diproduksi oleh Lionsgate akan kembali hadir untuk mengobati kerinduan para pencinta Power Rangers. Tentunya, dengan bintang-bintang barunya. Sebelumnya setelah poster Power Rangers ini beredar, kali ini ganti trailer Power Rangers juga telah beredar, film ini sendiri akan di perkirakan tayang pada 24 Maret 2017.

Isi dari trailer film yang mulai beredar ini, video berdurasi 140 detik tersebut memperlihatkan awal mula lima remaja mendapat tenaga super.

Para pecinta film juga tengah dibuat penasaran dengan Power Rangers versi terbaru ini, salah satunya yakni penampakan kelima robot hewan purba, dimana para fans ingin membandingkan desain baru tersebut dengan versi klasik Power Rangers yang diambil dari serial asli dari Jepang ini.

Beberapa hari yang lalu sebuah penampakan yang memperlihatkan perdana kelima robot Power Rangers telah dapat dilihat oleh para penggemar. Ketika itu, tampilan tersebut tengah dipamerkan dalam sebuah acara yang bertemakan The Consumer Electronics Show (CES) acara tersebut di selenggarakan di Las Vegas, Amerika Serikat.

Dalam acaara tersebut, membahas mengenai fokus program virtual reality (VR) tak lupa dengan Power Rangers versi yang terbaru. Robot hewan purba yang muncul dalam acara tersebut terdiri dari Tyrannosaurus, Saber-Toothed Tiger, Mastodon, Pterodactyl, dan Triceratops.

Bukan hanya itu saja, tak lupa diperlihatkan sosok robot asisten Alpha 5 yang dalam film tersebut suara di perankan oleh Bill Hader serta juga kelima seragam Power Rangers.

Untuk para pemainnya sendiri dibintangi oleh Naomi Scott (Pink Ranger), RJ Cyler (Blue Ranger), Dacre Montgomery (Red Ranger),Becky G (Yellow Ranger), dan Ludi Lin (Black Ranger). Untuk kisahnya bercerita tentang lima remaja SMA yang memiliki kemampuan super setelah menemukan benda asing dari luar Bumi. Setelah menyadari adanya serangan alien, mereka lalu bersatu untuk menyelamatkan bumi dari kehancuran.

Sedangkan pemeran antagonis diperankan oleh Elizabeth Banks sebagai antagonis utamanya, Rita Repulsa. Berjudul Saban’s Power Rangers, film adaptasi serial klasik yang mengudara pada 1993 ini, rencananya akan di siarkan di bioskop pada 24 Maret 2017.

LEAVE A REPLY