Pulang Umrah, Mayky Wongker Ingin Perdalam Islam Lewat Pesantren

  • Whatsapp

selebriti.co.id – Belum lama ini Ria Irawan telah menggelar pernikahan dengan Mayky Wongkar yang mengejutkan publik. Diketahui pula lewat pengakuan Ria bahwa sang suami sebelumnya telah sempat menyatakan perasaannya terhadap dirinya tiga kali namun selalu ditolak oleh Ria lantaran sedang sakit.

Seperti tak pernah jera dengan penolakan sang istri dahulunya, Mayky pun memberanikan diri untuk mengungkapkannya lagi hingga berhasil mengambil isi hati Ria Irawan dan menjadikan istrinya tersebut.

Saat ditemui, Mayky mengungkapkan bahwa pernikahan adalah suatu nikmat yang tak bisa ingkari. Begitulah yang ia rasakan juga dengan Ria Irawan saat itu.

Suami Ria Irawan itu juga menyatakan apabila dirinya mencintai Ria dengan tulus, disinggung tentang penyakit kanker yang mendera sang istri, Mayky mengungkap tidak pernah mempermasalahkan hal itu. Menurut Mayky, setiap orang pada akhirnya akan memiliki sakitnya sendiri-sendiri.

Menurut Mayky, dimatanya Ria adalah sosok perempuan sempura dan selalu ia idamkan dari dahulu sebagai seorang istri.

Diketahui keduanya baru saja pulang dari menjalani ibadah umrah di kota suci Mekkah beberapa waktu lalu. Menurut Ria, sepulang umrah, sang suami ingin belajar agama lebih dalam lagi di pesantren.

Mayky merupakan seorang mualaf, dan ini adalah pengalaman pertama baginya menjalani ibadah umrah apalagi didampingi oleh istri tersayang.

Suami artis peran itu juga mengungkap bahwa dirinya merasa lebih banyak mengucap kata syukur lagi, dari pengalaman umranya tersebut ia diberikan teman, istri, serta sahabat-sahabat yang baik dan tulus kebapadanya.

Banyak pelajaran religius yang dapat ia petik dalam menjalani ibadah umrah bersama Ria kemarin.

Tak lepas dari itu, Ria juga menginginkan sang suami bisa menjadi seorang muslim yang shaleh dan sayang keluarga. Diketahui bahwa sebelum menjadi suami Ria, Mayky telah lama dikenalnya sebagai asisten pribadinya 11 tahun terakhir.

Mereka berdua telah melangsungkan pernikahan di KUA pada tanggal 23 Desember 2016 lalu secara sederhana. Ini tentu bukan pengalaman pertama menikah bagi wanita usia 47 tersebut.

Ria dan Mayky lantas menggelar acara tasyakuran yang sederhana di kediaman mereka usai menikah di KUA. Selanjutnya mereka pergi berangkat menjalani ibadah Umrah bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *