Reza Rahadian Jatuh Sakit, Syuting ‘Rudy Habibie’ Stop Dulu

  • Whatsapp
Reza Rahadian Jatuh Sakit, Syuting 'Rudy Habibie' Stop Dulu

Reza Rahadian sang pemeran utama film ini tiba-tiba jatuh sakit. Saat proses syuting “Rudy Habibie” pada Senin (28/3) lalu, Reza terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Medistra, Jakarta, oleh Manoj Punjabi sang produser.

Setelah diperiksa, ternyata Reza didiangnosa terkena typus. Aktor 29 tahun ini harus istirahat total dan belum bisa melanjutkan proses syuting. Manoj memutuskan untuk menghentikan dulu syuting film meski “Rudy Habibie” ditargetkan rilis pada Lebaran mendatang.

Muat Lebih

“Ini memang film besar, berbiaya besar, yang tentunya banyak hal maupun target yang harus dicapai dari peluncuran film ini,” ungkap Manoj. “Efisiensi waktu menjadi sangat penting dalam proses pencapaian sukses itu, tapi bagi saya kesehatan lebih penting, tidak melulu hal-hal yang sifatnya material semata.”

Manoj beralasan jika ia tidak ingin mengorbankan kesehatan Reza. “Jadi saya tidak mau ambil resiko dengan menggadaikan kesehatan Reza demi mengejar target, sekalipun yang bersangkutan masih tetap semangat untuk terus melakukan syuting,” ujarnya.

Manoj juga menjelaskan kalau syuting akan dilanjutkan kembali jika Reza benar-benar sudah sehat. Ia berani mengambil resiko tersebut dan berharap Reza dan semua kru film selalu diberi kesehatan.

“Saya instruksikan ke tim untuk segera menghentikan dulu syuting sampai dia benar-benar pulih kesehatannya,” kata Manoj. “Saya harus ambil resiko ini, sambil berdoa semoga Reza dan seluruh pihak yang terlibat dalam film ini terus diberi kesehatan dan keselamatan. Mohon doanya saja. Terima kasih.”

Sementara itu, “Rudy Habibie” merupakan sekuel dari film sukses “Habibie & Ainun”. Film yang juga dibintangi Chelsea Islan ini rencananya bakal tayang pada 25 Juni mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *