Sahabat NOAH Hadir di Rumah Duka

  • Whatsapp
Sahabat NOAH Hadir di Rumah Duka Ariel

Ariel Noah kini masih dirundung duka atas kepergian ayahandanya, Dukungan Sahabat NOAH kepada vokalis idola mereka, Nazriel Ilham atau yang sering di sapa Ariel yang tengah berduka begitu besar. Buktinya, beberapa Sahabat NOAH sudah tampak hadir sejak pagi hari di kediaman Ariel yang ada di kawasan Antapati, Bandung.

Menurut Ride salah satu Sahabat NOAH, kehadiran dirinya dan beberapa rekan merupakan bentuk dukungan mereka terhadap vokalis tersebut. Ride memastikan bahwa kehadiran dirinya dan beberapa rekannya di kediaman Ariel bukan lah bentuk paksaan.

Muat Lebih

“Iya memang sengaja hadir di sini. Nanti mau ikut sampai pemakaman,” ucap Ride saat ditemui di rumah duka kawasan Antapati, Bandung, Rabu (30/3) pagi.

Ride belum bisa memastikan ada berapa Sahabat NOAH yang bakal datang di pemakaman ayah Ariel, H. Nazmul Irphan. Yang pasti kabar duka tentang kematian almarhum ayah Ariel memang dengan cepat tersebar.

“Belum tahu berapa Sahabat NOAH yang hadir nanti. Ini memang murni dari diri masing-masing untuk hadir,” kata Ride.

Jenazah ayah Ariel rencananya hari akan disholatkan di masjid dekat rumah duka, Masjid Jami Al Huda pada pukul 09.00 WIB. Setelah disholatkan, jenazah akan segera dimakamkan di TPU Nagrok kawasan Ujung Berung Bandung.

Hingga saat ini suasana rumah duka sudah ramai dikunjungi pelayat. Ariel hingga saat ini belum bisa menemui wartawan karena masih dirundung duka. Menurut road man Ariel, Kindy, pasca pemakaman hari ini Ariel akan tetap menuju Malang untuk melakukan konser bersama NOAH.

“Setelah pemakaman Ariel langsung ke Bandara karena pesawat jam 1 siang menuju Malang,” kata Kindy semalam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *