Meski Masih Berduka, Ariel Noah Tetap Manggung di Malang

Meski Masih Berduka, Ariel Noah Tetap Manggung di Malang

Seperti yang diketahui Ariel Noah masih dirundung duka atas kepergian ayahandanya, kini kepergian ayahanda Nazmul Irphan  tengah dirasakan oleh Ariel NOAH dan keluarga. Ayah sang vokalis, Nazmul Irphan meninggal dunia karena penyakit gula yang dideritanya setelah dirawat di rumah sakit Advent, Bandung.

Pada saat menerima kabar tersebut, Ariel tengah berada di bandara dan akan terbang ke Malang untuk menghadiri konser Bangkit Untuk Satu! yang akan diselenggarakan pada hari ini, Rabu (30/3) di Lapangan Rampal. Begitu mendengar kabar tersebut, Ariel pun langsung membatalkan penerbangannnya dan berangkat ke Bandung.

Berita duka ini pun membuat penampilan Ariel dkk di konser Bangkit Untuk Satu! sempat tak mendapat kepastian. Setelah menunggu beberapa jam, akhirnya konfirmasi dari pihak NOAH terkait dengan penampilan band yang mempopulerkan Separuh Aku itu pun didapat.

“Besok (hari ini) insya Allah konser akan tetap berjalan. Ariel akan terbang ke Malang besok (hari ini),” ujar Rio, salah satu road manajer NOAH.

Belum ada kejelasan kapan pastinya Ariel akan berangkat ke Malang. Tapi yang jelas penyanyi bersuara khas yang juga pencipta lagu handal ini menunggu hingga jenazah sang ayah selesai dikebumikan.