Aliando Syarief Positif Tinggalkan Kuliah dan Fokus ke Musik

Aliando Syarief Positif Tinggalkan Kuliah dan Fokus ke Musik

Hampir sebagian besar artis selalu bingung apabila harus memilih antara pendidikan dan karir di dunia hiburan. Karena, melakukan keduanya secara bersamaan adalah hal yang sangat sulit dan pastinya melelahkan. Hal itu juga dialami artis kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1996 Aliando Syarief  yang baru saja lulus SMA beberapa waktu lalu.

Ali memang kini sudah tak lagi stripping sinetron, namun ternyata kesibukannya tak berhenti sampai situ saja. Pria berdarah Arab ini sekarang malah sibuk menyiapkan album solo perdananya dan juga menjalani tour mini konser, The World of Aliando di beberapa kota.

Gara-gara kesibukan barunya, Ali pun terpaksa mengorbankan kuliahnya. Pemeran Digo di Ganteng Ganteng Serigala itu yakin jika dirinya pasti tak akan bisa konsentrasi penuh jika memilih untuk kuliah sambil bekerja.

“Belom (pengen kuliah), pengen fokus (musik). Mungkin istirahat dulu, kuliah nggak mudah, banyak tugas, pastinya mempersiapkan diri, satu-satu aja,” ujar Ali ketika ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat (25/3).

Meskipun begitu, bukan berarti Ali tak ingin kuliah sama sekali. Pria berparas tampan ini berjanji akan memperbaiki semuanya jika memang waktunya sudah tiba nanti.

“Justru itu balik lagi yang pasti tanggung jawab Ali, harus memperbaiki, buktiin, setelah itu baru (kuliah). Balik lagi, sudah capek duluan sudah lelah, takutnya nggak fokus (kalau kuliah dan kerja), terbengkalai, nanti keluarin duit, ilmunya nggak dapet,” pungkasnya.