Bella: Film Rilis Desember Ganti Judul Jadi ‘Surga yang Dirindukan 2’

Bella Film Rilis Desember Ganti Judul Jadi 'Surga yang Dirindukan 2

Salah satu film yang menuai kesuksesan adalah film “Surga yang Tak Dirindukan”. Hal itu terbukti dengan didapuknya film tersebut menjadi film terbaik di ajang penghargaan IBOMA 2016. Karena kesuksesan itulah, MD Pictures selaku rumah produksi akan segera memproduksi sekuel film “Surga yang Tak Dirindukan”.

Proses produksi sekuel film “Surga yang Tak Dirindukan” akan segera dilakukan tahun ini. Hal itu diketahui dari salah satu pemeran utama wanita film tersebut, Laudya Cynthia Bella. Di sekuel terbarunya nanti, film ini akan berubah judul menjadi “Surga yang Dirindukan 2”.

“Nanti setelah lebaran Insya Allah kita bakalan syuting film ‘Surga yang Dirindukan’,” kata Bella di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat. “‘Tak’-nya dicoret, jadi ‘Surga yang Dirindukan 2’. Nanti bakalan tayang bulan Desember.”

Meskipun belum diketahui secara pasti detail dari cerita terbaru, film tersebut dikabarkan akan tetap menggandeng selebriti yang sama sebagai pemerannya. Bella juga menyampaikan keinginannya agar film yang dibintanginya itu bisa berdampak positif bagi orang lain. “Ini adalah semangat buat kita semua untuk bisa bikin film ‘Surga yang Dirindukan’ yang Insya Allah lebih bermanfaat bagi orang yang menonton,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY