Nafa Urbach Nggak Mood Tampil di TV

Nafa Urbach Nggak Mood Tampil di TV

Nafa Urbach pemeran dan penyanyi Indonesia yang satu ini kini jarang tampil di layar televisi karena saat ini tengah fokus mengembangkan bisnisnya. Istri dari Zack Lee itu kini lagi fokus dengan dua bisnisnya yang bergerak di bidang kuliner dan kecantikan.

“Kalau suamiku baru selesai syuting film HEADSHOT. Kalau aku nanti dulu,  aku lagi ada bisnis kuliner dan kecantikan,” ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada (14/3).

Bacaan Lainnya

Selain itu artis kelahiran 15 Juni 1980 ini juga tengah fokus mengurus putri kecilnya. Yap, Mikhaela Lee Jowono yang kini sudah berusia 5 tahun dan lagi aktif-aktifnya sehingga butuh perhatian lebih.

“Sama ngurusin anak. Anak udah 5 tahun lagi butuh perhatian. Lagi banyak pertanyaan-pertanyaan, kata suami juga harus didampingi biar lebih perhatian sama anak,” tutur Nafa.

Nafa pun mengungkapkan salah satu alasan lain mengapa dirinya malas tampil di layar televisi. Tante Joey Alexander ini rupanya sedang tidak mood dan merasa berat badannya saat ini tengah naik drastis.

“Saya sebenarnya nggak pergi ke mana-mana, lagi nggak mood aja (tampil) di TV. Lagi (merasa) gemuk banget,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *