Ricky Harun Dikaruniai Anak Ke-2, Tapi Masih Ingin Tambah Momongan

Ricky Harun Dikaruniai Anak Ke-2, Tapi Masih Ingin Tambah Momongan

Kabar bahagia kini tengah menyelimuti pasangan selebritis yaitu Ricky Harun dan Herfiza Novianti. Pasalnya pasangan yang menikah tahun 2013 ini baru saja kehadiran anggota keluarga baru.

Ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Ricky sempat mengungkapkan perasaanya. Tentu saja Ricky tak berhenti beryukur mendapatkan anak kedua, terlebih lagi semua proses diberi kelancaran.

Bacaan Lainnya

“Sehat Alhamdulillah. Semua lancar, dipermudah Allah jalannya. Anak juga udah pulang hari ini pulang ke rumah. Tadi gue juga habis ngurusin check out-nya,” ungkapnya.

“Kalau buat persiapan lebih gampang sih ya karena kebutuhan bayinya kayak box bayi, stroller sudah ada. Paling kita cuma beli baju tidur, handuk baru, pokoknya yang dipakai sama dia lah. Kalau peralatan semua udah ada dari kakaknya,” ceritanya.

Lebih lanjut, Ricky juga mengungkapkan keinginannya untuk menambah momongan. Ia percaya kalau banyak anak banyak rezeki.

“Pengennya sih gue bikin lagi ya. Banyak anak banyak rezeki katanya. cuma ya pintar-pintar kita aja. Yang pasti gue gak menunda lagi, tapi juga gak percepat. Karena menurut gue anak rezeki, titipan, gue senang aja sama anak-anak, pengin sih punya banyak anak,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *