Hamil Dua Bulan, Ashanty Keracunan Makanan Mentah

  • Whatsapp
Hamil Dua Bulan, Ashanty Keracunan Makanan Mentah

Ashanty kini tengah berbahagia karena tengah mengandung buah hatinya yang kedua dengan Anang Hermansyah. Usia kehamilannya sudah memasuki dua bulan namun sang bunda cantik ini masih suka lupa jika tengah berbadan dua.

Meski tak mengalami ngidam, ia sempat mengalami keracunan makanan saat tengah mengandung Baby Arsy. Kini, kejadian itu terulang kembali di kehamilan keduanya.

Muat Lebih

“Waktu Arsy nggak (ngidam). Yang ini baru dua bulan mudah-mudahan nggak. Karena jangan sampai aku kan beraktivitas repot ya. Semalam aja aku keracunan makanan. Aku ya kalo hamil keracunan makanan. Dulu hamil Arsy keracunan shabu-shabu, (karena) kurang mateng. Semalem aku makan sashimi banyak banget. Aku lupa kebanyakan. Pagi-pagi buang air besar sampai berkali-kali. Akhirnya minum kelapa ijo,” tuturnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jum’at (11/3) malam.

 

Namun, ia hanya mengandalkan kelapa hijau saja untuk detoks dan belum pergi ke dokter. “Gak lah mudah-mudahan (baik-baik saja). Besok-besok harus inget. Yang hamil suka lupa,” ungkapnya.

Aurel Hermansyah yang malam itu menemani sang bunda sudah mewanti-wanti Ashanty untuk tak terlalu banyak makan sashimi. “Aku udah bilang bun jangan banyak. Kan hamil gak boleh makan mentah sekarang aku ingetin. Karena bunda suka lupa,” jelasnya.

Namun, Loli (sapaan akrab Aurel) tak mampu menutupi kebahagiannya akan segera mendapatkan adik baru lagi. “Seneng (punya adik lagi) tapi pasti repot. Udah ada 4 eh punya adik lagi (Azriel, Amora, Kellen, Arsy),” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *