Sahrul Gunawan Masih Sayang Istri ?

  • Whatsapp
Instagram Sahrul

Sebuah kabar mengejutkan datang dari pasangan Sahrul Gunawan dan istrinya, Indriani. Pasalnya, pasangan yang terkenal mesra dan romantis ini akan segera berpisah. Rumor ini muncul bersamaan dengan gugatan cerai yang dilayangkan oleh Indri.

Tak heran jika hal ini langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan publik dan juga media. Namun, baru-baru ini Sahrul dan Indri menegaskan bahwa keputusan mereka untuk berpisah ini sudah benar-benar bulat dan bukan karena orang ketiga.

Kali ini Sahrul kembali mencuri perhatian setelah menyampaikan curhat panjangnya di Instagram. Ia baru saja mengunggah foto istri dan anaknya dengan menulis caption yang tak terduga.

Tak lagi panjang seperti sebelumnya, pria berusia 39 tahun ini hanya menuliskan caption singkat berbunyi “Kesayangan”. Tak pelak ini menjadi hal yang mengejutkan dan mencuri perhatian para fansnya.

Dengan cepat akun Instagram Sahrul dibanjiri dengan berbagai komentar. Banyak yang menyarankan agar Sahrul berjuang untuk mempertahankan rumah tangganya dengan indri. Kalau sudah begitu, mungkinkah hal tersebut adalah bukti nyata bahwa Sahrul masih mencintai Indri?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *