Sinopsis dan Rating Film Live Action Pinnochio (2022)

Selebriti.co.id – Disney kembali merilis film Live Action dari film animasi klasik mereka. Kali ini Disney mengadaptasi film Pinnochio menjadi Life Action.

Seperti adaptasi Live Action lainnya dari Disney, Pinnochio cerita Pinnochio tidak banyak yang berbeda antara Live Action ini dengan animasi klasik nya. Pinnochio, boneka kayu buatan Geppetto yang dihidupkan oleh peri biru. Cerita berkutat pada petualangan Pinnochio intuk belajar menjadi anak baik agar bisa menjadi manusia seutuhnya.

Bacaan Lainnya

Film ini dibintangi artis ternama Hollywood. Aktor senior Tom Hanks (Forrest Gump, Saving Private Ryan) memerankan Geppetto, tukang kayu yang membuat Pinnochio. Sedangkan Pinnochio sendiri diperankan oleh Joseph Gordon-Levitt (Inception).

Sayangnya Pinnochio tidak mendapat sambutan baik dari kritik maupun dari pemirsa. Pinnochio mendapatkan rating yang terbilang buruk untuk ukuran film garapan Disney.

Rating IMDb Pinnochio hanya 5.1/10 dengan banyak komentar negatif. Dalam sebuah review pengguna tertulis: “This is the worst of all remakes“. Banyak pengguna lain yang juga memberikan review serupa yang menganggap Pinnochio jadi remake Live Action paling jelek yang pernah digarap Disney.

Film yang mengajarkan anak-anak untuk tidak berbohong ini juga mendapat rating jelek di situs Rotten Tomatoes. Pinnochio mendapat tomat busuk dengan tomatometer 27% saja. Sedangkan rating pemirsa tidak jauh lebih baik yaitu 33%.

Saat ini Pinnochio masih pada masa awal penayangan di situs streaming Disney+. Masih besar kemungkinan rating tersebut bertambah baik ataupun buruk bergantung pada respon penonton lainnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.