Trailer Spider-Man: No Way Home Penuh Kejutan

  • Whatsapp
Trailer Spider-Man : No Way Home

Selebriti.co.id Trailer Spider-Man: No Way Home yang terakhir telah tayang di Youtube. Baru sembilan jam ditayangkan, video trailerĀ  tersebut sudah disaksikan hampir 8 juta kali. Jadwal Spider-Man: No Way Home untuk tayang sendiri adalah 17/12 di Amerika Serikat.

Trailer Spider-Man: No Way Home dimulai dengan Peter Parker alias Spider-Man yang terlihat murung dengan wajahnya yang penuh luka. Dalam dialog awal trailer tersebut Peter Parker berkata “Sejak digigit laba-laba itu, aku hanya punya waktu satu minggu menjalani hidup yang normal,”

Bacaan Lainnya

Hal ini diperparah dengan terbukanya identitas Peter Parker sebagai Spider-Man pada Spider-Man: Far From Home (2019). Diceritakan Untuk membatalkan keriuhan dan kakacauan atas terungkapnya identitasnya sebagai Spiderman, Peter Parker meminta Doctor Strange untuk membaca mantra untuk membuat dunia melupakan identitas rahasianya.

Dan dari mantra Doctor Strange ini kejutannya dimulai. Mantra tersebut membuka Multiverse lain yang mengakibatkan kemunculan musuh Spider-Man dari film sebelumnya, termasuk Doctor Octopus (Alfred Molina), Sandman (Thomas Haden Church), Lizard (Dylan Baker) Electro (Jamie Foxx) dan The Green Goblin (Willem Dafoe).

Film ini disutradarai oleh Jon Watts dan merupakan bagian ketiga dari waralaba Home yang dimulai dengan ‘Spider-Man: Homecoming’ dan diikuti ‘Spider-Man: Far From Home’.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *