Zaskia Gotik Dihujat Gara-Gara Hina Indonesia

Zaskia Gotik  pemilik goyang itik atau yang sering di kenal gotik selasa kemarin  sukses membuat netizen geger. Pasalnya, penggagas Zaskia Gotik ditengarai telah menghina lambang negara Indonesia ketika diundang hadir di acara musik, Dahsyat bersama Julia Perez dan Ayu Ting Ting (Trio Cecepy).

Ceritanya, di sebuah segmen ‘Cerdas Cermat’, Trio Cecepy ditantang untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan oleh Deni Cagur. Nah, mantan tunangan Vicky Prasetyo itu dengan innocent menjawab semua pertanyaan dengan ceplas-ceplos dan sekenanya. Padahal, soal yang diajukan adalah seputar negara Indonesia, seperti tanggal Proklamasi Kemerdekaan Indonesia dan Lambang Sila ke-5 dari Pancasila.

Tentu saja aksi Zaskia di atas menyulut amarah netizen yang menyebut jika hal itu tak seharusnya dijadikan guyonan. Wanita berusia 25 tahun itu sendiri langsung mengklarifikasi perkataannya lewat sebuah preskon dan meminta maaf. Namun rupanya hal itu tak bisa dengan mudah dimaafkan oleh publik yang terlanjur emosi.

Gara-gara hujatan yang datang padanya tak kunjung reda, Zaskia pun mulai kehilangan kesabaran. Ia baru saja mengunggah sebuah foto ke akun Instagram-nya dengan nada tulisan yang bernada sindiran halus untuk para haters.

“Meletakkan kesalahan kepada orang lain atau mengira kesalahan orang lain memang mudah. Tetapi amat sukar untuk kita mengaku atau mengira kesalahan kita sendiri. Kita tidak senantiasa betul dan orang lain tidak senantiasa salah. Jika kita terlalu kerap menyalahkan, kita mesti bersedia untuk disalahkan. Karena jika kita selalu mencari kesalahan orang lain, orang lain juga akan senantiasa mencari kesalahan kita,” tulis Zaskia di caption foto tersebut.

Sayangnya, postingan Zaskia di atas tak membuat dirinya selamat dari badai hujatan. Yang ada, netizen malah semakin geram dan makin termotivasi untuk menuliskan komentar-komentar pedas.

“Assalamualaikum. Maaf Neng Gotik, mungkin maksud neng hanya bercanda aja dan Neng Gotik hanya menghibur atau bikin lucu-lucu supaya orang-orang pada ketawa. Tapi saran saya lain kali hati-hati aja neng dalam bicara, soalnya neng kan artis pasti masyarakat Indonesia menilai neng. Anggap aja itu pelajaran buat Neng Gotik,” nasihat seorang user.

“Elu salah, itik lu malah nulis kayak gitu bukannya minta maaf. Dulu dididik sama Vickynisasi biar jago nungging kayak bebek,” sambung user lainnya.

Berita Selebriti Selebriti Indonesia Zaskia Gotik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*