Zaskia Gotik Dihujat, Baim Wong Jangan Rusak Karirmu Sendiri

Pria yang bernama asli Muhammad Ibrahim atau yang biasa di sapa Baim Wong memaklumi apa yang dilakukan pedangdut Zaskia Gotik hingga membuatnya dihujat. Zaskia dianggap telah melakukan penghinaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan menyebutkan hari proklamasi kemerdekaan Indonesia ialah ‘Setelah adzan subuh, tanggal 32 Agustus’.

Ia juga menyebutkan lambang sila kelima Pancasila dengan asal-asalan. Lambang Padi dan Kapas disebutnya dengan jawaban lambang Bebek Nungging. Terang saja, banyak masyarakat yang menganggap guyonan mantan tunangan Vicky Prasetyo ini keterlaluan.

Namun, karena Zaskia sudah beberapa kali meminta maaf, Baim Wong pun memaklumi guyonan panggung yang menurutnya sulit dikendalikan. “Kalau saya pribadi, sangat memaklumi apa yang terjadi, sebagai bagian dari warga negara pun saya sudah memaafkan, karena dia sudah berbesar hati untuk meminta maaf,” ujar Baim Wong saat dihubungi, Rabu (16/3).

Ia hanya berpesan kepada Zaskia agar kejadian seperti ini tak terulang kembali. “Jangan sampai kejadian ini terulang, kesalahan kecil terkadang sangat berpengaruh dengan karir yang sudah susah payah dirintis,” lanjutnya.

Pagi tadi Zaskia langsung menyampaikan permohonan maafnya atas ucapannya dihadapan awak media. Dirinya mengaku tidak ada niat untuk melakukan penghinaan terhadap Indonesia. Langkah tersebut dinilai Baim sudah tepat.

“Zaskia sudah melakukan apa yang seharusnya dilakukan, yaitu meminta maaf kepada semua kalangan masyarakat. Kembali diterima atau tidaknya itu tergantung dari pribadi masing-masing. Kami teman-temannya selalu dukung Gotik untuk bisa selalu hibur masyarakat Indonesia,” pungkasnya.

Baim Wong Berita Selebriti Selebriti Indonesia Zaskia Gotik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*