Zaskia Gotik Depresi Karena Kasus Hina Pancasila

Kasus yang dianggap telah menghina Indonesia dan Pancasila pada hari Selasa (14/3) di acara Dahsyat yang dilakukan oleh pedangdut Zaskia Gotik akhirnya berbuntut panjang.. Pihak kepolisian juga menemukan fakta bila pedangdut 25 tahun itu sengaja mencoret jawaban 17 Agustus ketika ditanya kapan hari kemerdekaan Indonesia dan menggantinya menjadi 32 Agustus.

Zaskia Gotik mengungkapkan bila dirinya sama sekali tak punya niatan untuk menghina Indonesia maupun Pancasila. Apa yang ia lakukan itu murni hanya untuk bercanda dan menghibur saja.

Nyatanya, apa yang dilakukan Zaskia Gotik itu justru membuatnya terseret hukum. Pelantun lagu Sisa Semalam ini pun mengaku sangat menyesal dan menjadikan kasus ini sebagai bahan pembelajaran untuknya.

“Ya pasti ada penyesalan. Jadi pelajaran buat eneng. Ini pelajaran yang sangat sangat berharga. Semoga ke depannya lebih baik,” ujar Zaskia Gotik saat ditemui di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (24/3).

Kasus ini tentunya cukup mempengaruhi kondisi psikis Zaskia Gotik. Bahkan sempat pula beredar kabar bila sahabat baik Julia Perez dan Ayu Ting Ting ini merasa depresi karena kasusnya.

“Ya manusiawi depresi. Stres pas masuk dunia hukum tapi semuanya udah berjalan jadi ikhlas aja. Eneng nggak ngerti hukum. Eneng deg-degan, stres. Apa yang terjadi apa yang eneng lakukan ke depannya biar berjalan aja,” pungkasnya

Berita Selebriti Kasus Hina Pancasia Selebriti Indonesia Zaskia Gotik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*