selebriti.co.id – Yoona SNSD baru-baru ini memiliki tawaran sebuah brand kosmetik yakni Innisfree yang kali ini sebagai modelnya. Hal ini tak lain karena Yoona memiliki wajah yang cantik, natural sehingga tawaran syuting iklan sangat banyak.

Untuk Yoona sendiri ia telah menjadi spokeperson pada brand Innisfree pada tahun 2017 dan kini merupakan tahun kesembilannya untuk member SNSD menjadi model iklan. Bahkan ia juga sangat terlihat mempesona dalam iklannya Innisfree, saat itu ia juga terlihat cantik saat ia beradegan di dalam air.

Tetpatnya kemarin malam Kamis 9 Februari 2017, Yoona SNSD terlihat berada di bandara Incheon bertujuan untuk pergi menghadiri dalam sebuah event yang tengah digelar oleh Innisfree yang merupakan sebuah brand kosmetik yang akan dibintangi di Vietnam.

Saat itu Yoona terlihat nampak tampil lebih casual dengan menggunakan sebuah celana jeans dan dipadukan dengan sebuah coat dengan warna gelap. Ditambah juga dengan make up yang sangat natural, sehingga ia juga terlihat sangat cantik dan mempesona.

Dalam penampilannya tersebut Yoona terlihat santai dengan dilengkapi juga dengan sebuah tas yang  ia gunakan tersebut, sedangkan tas yang ia pakai itu berwarna hitam dan juga sepatu bewarna putih yang tengah digunakannya tersebut.

Dalam tampilan tersebut Yoona SNSD yang menggunakan style yang casual, sehingga Yoona SNSD juga banyak mendapatkan berbagai pujian. Penampialn artis SM Entertaintmen ini memang sangat terlihat cantik.

“Dia selalu tampil cantik. Dia juga tidak pernah jutek dan selalu menyapa wartawan”.

“Aku rasa aku sedang melihat dewi pakai celana jeans. Apa itu masuk akal?”.

Yoona SNSD juga tengah disibukkan dengan drama terbarunya yang berjudul “The King Loves”. Dalam drama ini ia akan beradu adegan dengan pemain Hong Jong Hyun dan juga Siwan. Sebelumnya bahkan, Yoona SNSD juga membintangi drama bersama dengan Ji Chang Wook yang berjudul K3. Drama yang tayang di tvN ini juga membuat para penonton terpesona dengan akting keren Yoona SNSD.

drama korea selebriti snsd Yoona SNSD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*