selebriti.co.id – Aktor ganteng Hong Jong Hyun, baru-baru ini merayakan hari ulang tahunnya yang telah menginjak usia 27 tahun tepatnya pada tanggal 2 Februari 2017 yang lalu. Yang menarik di hari ulang tahunnya ini, ia mendapatkan kado spesial dari salah satu member SNSD yakni Yoona SNSD, tak hanya itu saja para rekannya juga memberikan ucapan selamat dan juga kado untuknya.

Rekan dekatnya Yoona SNSD serta Im Siwan yang baru-baru ini yang terlibat proyek yang sama yakni dengan drama yang sama kali ini juga memberikan kado untuknya. Aktor ganteng yang satu ini Hong Jong Hyun bahkan juga mengunggah foto terbarunya di akaun instagram miliknya.


Dalam foto yang telah diunggah tersebut, Hong Jong Hyun memamerkan kado ulang tahun yang ia dapatkan dari rekan kerjanya yang juga sahabatnya yakni Yoona SNSD serta Siwan. Foto tersebut terdapat gambar kemeja serta sebuah miniatur yang berbentuk mobil.

Tak lupa Jong Hyun mengungkapkan rasa terimakasih untuk Yoona SNSD dan juga Siwan yang telah memberikan kado untuknya. Dalam unggahan foto tersebut ia mengungkapkan caption yang berbunyi “Terima kasih Won, San”.

Walaupun dalam foto tersebut tidak dijelaskan mengenai mana saja kado yang dari Yoona SNSD maupun kado dari Siwan. Tetapi sejumlah netizen serta fans sudah dapat menebak berasal dari mana saja pemberian kado tersebut.

“Meski hari sedang baik ataupun buruk, pakailah dengan bagus ya Rin oppa yang luar biasa,” komentar Yoona SNSD pda postingan Jong Hyun.

Sudah dapat ditebak, melalui komentar Yoona SNSD tersebut bahwa Yoona telah memberikan kado ulang tahun untuk Jong Hyun berupa kemeja. Sedangkan Siwan telah memberikan hadiah ulang tahun berupa miniatur mobil.

Kedekatan persahabatn mereka, antara Yoona SNSD, Hong Jong Hyun dan juga Siwan tak lain juga karena mereka sendiri tengah terlibat dalam drama yang sama yang  mereka bintangi yakni drama “The King Lovers”. Drama ini menceritakan mengenai dinasti Georyeo. Untuk drama ini sendiri akan ditayangkan pada bulan Februari 2017.

drama korea Hong Jong Hyun Yoona SNSD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*