selebriti.co.id – Yesung Super Junior yakni Kim Jong Woon ini yang tak hanya di kenal sebagai salah satu member dari grup Super Junior saja, tetapi ia juga merupakan seorang peyanyi yang memiliki bakat mumpuni. Takn hanya itu saja, pria tampan member Super Junior ini juga ikut tergabung dengan sub grup Super Junior-K.R.Y sampai SM The Ballad dan telah memulai debut solonya pada tahun 2016 yang lalu.

Tentu saja, semua ini tak membutuhkan waktu yang lama, sang idol Yesung Super Junior ini akan kembali menujukkan kepiawaiannya dalam bernyanyi melalui  sebuah lagu. Tetapi untuk kali pria kelahiran 24 Agustus 1984 ini akan di temani oleh penyanyi solois wanita, yakni Ali.

Kini Yesung tentunya akan segera meluncurkan lagu kolaborasi bersama dengan ALi. Dari kabar ini sendiri secara resmi di umumkan langsung oleh agensi dari pihak ALi yang telah menyatakan bahwa artisnya tersebut akan segera merilis sebuah lagu bersama dengan salah satu member Super Junior tersebut, untuk rencananya sendiri akan dirilis pada akhir bulan ini akan segera di luncurkan.

“ALi akan merilis sebuah lagu yang ia nyanyikan bersama dengan Yesung Super Junior yang berujudul ‘Gone’ akhir bulan ini. Silahkan kalian melihat ke depan untuk harmoni yang dua vokalis itu ciptakan” Ungkap dari pihak agensi tersebut.

Perlu kita ketahui bahwa dari keduanya Yesung dan ALi memang di kenal sebagai teman yang cukup dekat lantaran memiliki usia yang sama. Bahkan sebelum mereka akan berkolaborasi di lagu ini, tak hanya itu saja mereka juga pernah ikut berpartisipasi dalam kolaborasi Lee Sae Joon pada bulan September pada tahun lalu.

Memang kali ini duet kedua untuk Yesung Super Junior di tahun 2017 ini usai pada pertengahan bulan Januari lalu dirinya meluncurkan lagu yang berjudul ‘Darlin U’ bersama dengan Seuldi Red Veelvet sebagai lagu ‘STATION’. Untuk saat ini Yesung Super Junior masih di sibukkan dengan sejumlah kegiatan syuting dalam drama terbarunya yang berjudul “Voice”. Sang bintang, Yesung baru mencoba kemampuan aktingnya pada tahun 2015 lalu dengan menjadi pemeran pendukung dalam drama Awl.

drama korea K-POP selebriti Super junior yesung dan ali yesung super junior

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*