Upload Foto Busana Pengantin, Denada dan Ihsan Akan Menikah?

selebriti.co.id – Hubungan asmara antara Denada dan Ihsan Tarore memang sudah lama diketahui publik menjalin, keduanya bahkan tidak ragu sesumbar kemesraan dan kebersamaannya di berbagai acara TV. Bahkan belakangan diketahui Denada mengupload sebuah foto pengantin lewat akun media sosial Instagram miliknya yang sentar ramai diperbincangkan publik.

Netizen lalu bertanya-tanya mungkinkan ini pertanda bahwa Denada akan melepas masa jandanya dan dilamar oleh Ihsan dalam waktu dekat ini?

Namun sayangnya, ketika dimintai keterangan terkait foto busana pengantin tersebut adalah tanda dirinya dilamar Ihsan, penyanyi ini menepisnya. Menurut Denada unggahan foto busana pengantin tersebut sengaja ia unggah karena menyukai desain baju itu saja.

Denada juga menambahkan bahwa sampai sejauh ini masih belum menjalani segala macam fitting. Ia hanya mengaku bahwa perancang baju tersebut adalah desainer favoritnya.

Ditanya mengenai kelanjutan hubungannya dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut, Denada mengaku masih baik-baik saja. Ia meminta doa supaya hubungan yang ia jalani dengan Ihsan baik-baik saja dan dimudahkan segala urusannya.

Ibu satu anak ini juga berjanji akan memberitahukan ke publik apabila sudah menemukan tanggal terkait hari bahagianya nanti. Kedekatan Denada dan Ihsan sampai saat ini juga semakin erat. Bahkan Ihsan telah diperkenalkan dengan keluarga serta anak semata wayang Denada.

Keduanya semakin lengket saja, meskipun diketahui bahwa Denada lebih tua dari pada kekasihnya Ihsan tersebut. Denada yang saat ini berusia 38 tahun mengaku tidak pernah mempersoalkan status hubungan yang ia jalani dengan Ihsan Tarore yang berusia 27 tahun.

Apalagi melihat sang anak dekat sekali dengan Ihsan, Denada semakin senang melihatnya. Menurut Denada, Ihsan terlihat tulus menyayangi putri semata wayangnya hasil pernikahan pertama Denada dengan seorang fotografer Jerry Aurum.

Denada bahkan mengungkapkan bahwa dirinya begitu bersyukur bertemu dan memiliki seorang kekasih seperti Ihsan yang tulus dan ikhlas menyayangi Denada dan anaknya serta menerima dirinya apa adanya.

Kedua sejoli ini, Denada dan Ihsan bahkan sudah tidak ragu lagi mengumbar kemesraan mereka di muka umum. Apalagi kedekatan Ihsan dengan Shakira, putri Denada menjadi poin penting bagi Denada untuk tidak meragukan cinta dari Ihsan.

LEAVE A REPLY