selebriti.co.id – Baru-baru ini netizen dibikin heboh terkait luapan emosi yang dihentakkan oleh Umi Kulsum ibunda dari Ayu Ting Ting. Umi Kulsum memecahkan emosinya di sosial media karena tidak sabar menghadapi banjirnya hujatan dari para haters.

Pada mulanya, ibunda Ayu ini mengunggah foto anaknya tersebut yang mengenakan mukena dan peralatan shalat, dalam caption dibawah fotonya tersebut, ia mengungkapkan perasaan bangganya terhadap sang anak.

Umi menuliskan caption yang bertuliskan ” Alhamdulillah walaupun sibuk, sholat kamu enggak tingal. Semoga Allah lindungi kamu na, sehat selalu. Amin.”

Lantas saja tidak lama kemudian banyaknya komentar pedas datang menghampiri postingan Umi Kulsum tersebut di Instagram. Ternyata, haters tidak hanya membanjiri Ayu Ting Ting dengan komenan pedasnya akan tetapi keluarga ibu satu anak ini termasuk sang ibu sendiri.

Disebutkan oleh para hatersnya bahwa sang ibu telah pamer tentang ibadah Ayu yang saat itu mengenakan mukenah, riasan wajah ayu yang nampak memakai make up juga tidak lepas dari perhatian para haters yang turut memberikan komentar pedas.

Melihat pedasnya komentar dari para netizen dan haters Ayu tersebut, sang ibu rupanya sudah tidak sanggup lagi menahan emosinya lantas meluapkan amarahnya lewat komentar di IG dalam postingannya tersebut.

Istri Abdul Razak tersebut lantas berkomentar bahwa, ” Yang julit dengar ya, walaupun muka anak saya ada make upnya wajar. Dia lagi di lokasi syuting, tinggal Allah terima atau tidak. Saya bangga sama anak saya,” begitu tulisnya.

Saking jengkelnya terhadap banyaknya komentar kurang sedap terhada sang anak, ibu Ayu pun juga menambahkan komentar dengan menuliskan ” Yang enggak suka sama anak saya, enggak usah lihat IG saya ya,” ungkapnya.

Wajar saja jika kemudian luapan emosi sang ibunda Ayu tersebut mencuri banyak perhatian publik, terlihat lebih dari angka 9 ribu akun netizen yang memberikan tanda love dan pemerhati postingan tersebut.

Tak sedikit pula komentar dari para netizen memberikan komentar positif dengan meminta Umi Kulsum untuk bersabar menghadapi banyaknya cacian, hal itu menurut para netizen adalah wajar diterima bagi para pekerja artis seperti Ayu.

” Sabar ya bu, namanya juga artis. Risikonya ya gitu antara dipuja dan dicela,” kata akun Kia yang turut berkomentar.

Netizen banyak menganggap postingan yang diberikan oleh Ibunda Ayu ini adalah plagiat dari Nagita Slavina yang sebelumnya juga mengunggah foto menggunakan mukenah ketika berada di Eropa dengan Rafathar ketika sholat.

Ayu Ting Ting Umi Kulsum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*