Ultah Pernikahan Ke-5, Ussy dan Andhika Makan Malam Romantis

selebriti.co.id – Pernikahan Ussy dan Andhika telah memasuki yang ke-5, bagi keduanya pernikahan lima tahun yang telah dijalani bersama ini menjadi awal sebuah perjuangan bagi keduanya untuk masa depan yang lebih baik lagi. Tentu saja, keduanya juga tengah belajar untuk saling melengkapi satu sama lain.

“Lima tahun bersama Alhamdulillah dalam suka-duka. Lima tahun masih sebentar lah, masih baru melangkah, kita kan inginnya selamanya, masih lama,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Pernikahan ke-5 ini, juga menjadi kado spesial bagi keduanya. Lantaran saat ini, Ussy tengah mengandung buah cinta mereka berdua, yakni anak kedua mereka.

Dalam menjalani rumah tangganya, selama 5 tahun ini memang banyak yang dipelajari oleh keduanya, serta banyak sekali rintangan yang telah mereka lewati sedih maupun senang mereka lalui bersama-sama. Dan tak lupa juga mereka juga saling melengkapi, satu sama lain.

Usia pernikahan ke-5 mereka ini, tak hanya merayakan ulang tahun pernikahannya dengan memotong kue serta bertukar kado saja. Tetapi, pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty juga tengah kembali merayakan ulang tahun pernikahan mereka dengan romantic dinner (makan malam).

Dalam acara dinner tersebut, mereka berdua akan dinner berdua saja dimana untuk ketiga anaknya tidak ikut dalam acara dinner tersebut. Ussy serta Andhika hanya akan merayakan dinner berdua saja.

“Ya, nanti malam ada makan malam. Enggak ada anak-anak, enggak boleh ada siapa-siapa, cuma ngerayain berdua saja,” ungkap Ussy, istri dari Andhika.

Walaupun, dalam acara dinner nanti anak-anak tidak mereka bawa dalam acara tersebut. Tetapi, ketiga anak Ussy dan Andhika telah merayakannya saat pagi hari tadi, mereka memberikan sebuah surat romantis yang diberikan kepada kedua orangtuanya tersebut.

“Ikut merayakan tadi pagi, kasih surat buat kita. Anak-anak aku manis-manis. Kayaknya dia kebawa sih romantisnya sama kayak bapaknya, ungkap Ussy.

Ketiga anak Ussy dan Andhika tersebut memberikan surat romantis tersebut sebagai sebuah kado atas ulang tahun pernikahan kedua orang tuanya, mereka bahkan memberikan dengan kejutan yang manis kepada orangtuanya tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *